RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Bapak Tega Bunuh Anaknya Sendiri Karena Mengompol

Ayah Bunuh Anak
Tempat Warga Menemukan Mayat Kao
Tang Minghua Seorang lelaki asal Provinsi Yunnan, China Tega menghabisi nyawa anaknya dengan menggorok leher putranya sebelum mengiris alat kelamin anak laki-lakinya tersebut hanya karena ia mengompol.

Menurut laporan Mirror, Tang Minghua,39, berada dalam tekanan batin setelah sang istri meninggalkanya, sehingga dia hanya tinggal sendirian untuk mengurus putranya yang masih berusia sembilan tahun itu.

Wanita tersebut meninggalkan Tang dan lebih memilih laki-laki lain lantaran sang suami tidak pernah mau bekerja mencari uang dan hanya menghabiskan waktunya untuk mabuk.

Anak Tang bernama Kao marah lantaran dirinya harus hidup bersama sang ayah dan merindukan ibunya, dia mulai kencing di celana dan membasahi tempat tidurnya. Hingga akhirnya membuat sang ayah marah.

Tang telah habis kesabaran setelah anaknya tidak melakukan seperti yang diminta dan mengatakan kalau dirinya tidak membutuhka toilet. Hingga akhirnya Tang menikam putranya sendiri pada bagian leher.

Tidak hanya disitu, setelah Kao tewas, Tang juga memotong alat kemaluan sang anak dan setelah itu ia kembali tidur.
baca juga 9 jalan keluar ruh saat nyawa di cabut Keesokan harinya warga gempar melihat mayat Kao di depan rumah Tang. Mereka akhirnya menghubungi pihak kepolisian setempat. Minghua akhirnya ditangkap atas tuduhan pembunuhan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bapak Tega Bunuh Anaknya Sendiri Karena Mengompol

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.