RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Distance Doll, Boneka Khusus Untuk Pasangan LDR

Distance Doll
Distance Doll
Distance Doll adalah boneka karya Ariel Cotton yang dikhususkan untuk pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh atau biasa disebut dengan LDR. Keunikan dari boneka ini adalah bisa membuat dua orang yang sedang terpisah jarak yang cukup jauh bisa berpelukan.

Seperti yang dilansir merdeka.com, Boneka ini dilengkapi dengan teknologi nirkabel khusus, dimana juka seseorang memeluk salah satu boneka tersebut maka boneka yang satunya memberikan sinyal khusus menandakan permintaan agar boneka tersebut dipeluk.

Lengan boneka tersebut akan bergerak layaknya orang yang hendak memeluk, namun lengan boneka tersebut akan kembali seperti sediakalah jika pelukan sudah berakhir.

Bagaimana cara mengetahui kalau pemilik boneka yang satunya sedang tidak dirumah atau tidak berada di dekat boneka tersebut, ada lampu LED berbentuk hati di dada yang menyala jikalau dia telah memberikan pelukan kepada kita.

Saat ini Cotton sang pencipta boneka tersebut sedang mengusahakan paten untuk boneka ini. Ia optimis dalam waktu dekat boneka bikinannya akan segera tersedia di pasaran. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memilikinya?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Distance Doll, Boneka Khusus Untuk Pasangan LDR

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.