RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Karya Seni Unik Ini Terbuat Dari Pasir

Karya Andrew Clemens
Karya Andrew Clemens
Lukisan karya seni yang ada dalam sebuah botol ini merupakan salah satu karya maestro sand art pada abad 19 Andrew Clemens.

Seperti yang kita lihat pada umumnya, lukisan yang terletak apda botol biasanya terbuat dengan cat ataupun asap, namun karya seni yang sangat fenomenal ini terbuat dari sebuah apsir yang disusun secara detail hingga menghasilkan lukisan.
Karya Andrew Clemens
Karya Andrew Clemens

Karya Andrew Clemens
Karya Andrew Clemens
Karya ini pertama kali dibuat lebih dari seratus tahun yang lalu oleh Clemens dia adalah orang yang tidak bisa berbicara dan mendengar. Clemens tidak menggunakan lem untuk dapat menyatukan warna-warna pasir yang ada dalam botol tersebut.
Karya Andrew Clemens
Karya Andrew Clemens
Karya Andrew Clemens
Karya Andrew Clemens
Keahlianya ini sudah terlatih sejak ia masih kecil, kebiasaanya adalah dia sangat gemar sekali untuk mengumpulkan pasir yang berwarna-warni yang kemudian ia susun kedalam botol yang memiliki leher tinggi.


Hingga saat ini ia dikenal sebagai pelopor dalam bidang sand painting atau lukisan pasir. 

Dalam membuat karyanya yang paling komplek Clomens biasanya membutuhkan waktu hingga satu tahun lamanya, karena harus memiliki ketelitian yang ekstra dan juga Diperlukan perhitungan presisi agar tiap lapis pasir yang diletakkan dalam botol bisa membentuk gambar yang utuh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Karya Seni Unik Ini Terbuat Dari Pasir

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.