RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Keren, Biksu Ini Bisa Berjalan Di Atas Air

Shi Liliang Berlari di atas Air
Shi Liliang Berlari di atas Air
Shi Liliang adalah seorang biksu dari kuil Shaolin di Quanzhou, China,  yang baru saja memperlihatkan kemampuanya berjalan di atas air.

Meskipun sebenarnya dia tidak sepenuhnya berjalan di atas air, karena ada lempengan kayu yang terbentang dimana dia akan berpijak.
Dalam ilmu bela diri, teknik ini biasa disebut dengan Qinggong. Seseorang berlari dengan sangat-sangat cepat di atas lempengan kayu itu tapi sambil menahan pijakannya supaya berat tubuhnya tidak membuatnya tenggelam. 
Seperti yang dilansir merdeka, Teknik Qinggong sendiri kita sering melihatnya di film-film kung Fu. yang menampilkan seseorang bisa berlari cepat di atas tali.

Namun dalam pameranya kemarin, Liliang tidak menggunakan media tali dia hanya menggunakan lempengan kayu yang terbentang di atas air.

Supaya dapat menyeberang di atas air Liliang berlari cepat dengan berjinjit dan tetap menjaga keseimbangan tubuhnya supaya tidak terjatuh. 

Lima tahun lalu Liliang juga berhasil mengarungi air dalam jarak 15 meter. Namun kali ini dia mencoba untuk lebih jaug dengan berlari di atas air sepanjang 118 meter. 


Berikut ini adalah videonya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Keren, Biksu Ini Bisa Berjalan Di Atas Air

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.