RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Pekerja Penjara Nekat Bebaskan Narapidana Karena Cinta

Fances King & Daniel Best
Fances King & Daniel Best
Fances King seorang pekerja penjara yang nekat membebaskan seorang narapidana bernama Daniel Best lantaran dirinya jatuh cinta pada napi tersebut.

Mereka sukses kabur dengan cara King berpura-pura hendak pergi keluar penjara sebentar. Best adalah laki-laki yang membuat king jatuh cinta ditahan atas tuduhan penyekapan mantan kekasihnya sebelum akhirnya dia dijebloskan ke penjara selama satu tahun.

Hamim David Goodin mengatakan "Dengan membebaskan narapidana berarti King telah menghianati kepercayaan warga".

Kejadian ini bermula karena sangat seringnya King dan Best bertemu dan berbincang-bincang sebelum akhirnya pria bertato tersebut membuat King jatuh cinta padanya, hingga akhirnya King nekat membebaskan pria yang ia cintai dengan mempertaruhkan pekerjaanya sendiri.

Keduanya ketahuan setelah Best tidak ikut menghadiri upacara pagi, Setelah delapan hari akhirnya keduanya tertangkap, hakim memutuskan untuk menambah masa hukuman Best menjadi satu tahun delapan bulan.

Sementara itu pengacara dari King, Ian James, membela kliennya dan mengatakan perasaan gadis itu rentan dan telah diekploitasi oleh Best untuk memenuhi tujuannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pekerja Penjara Nekat Bebaskan Narapidana Karena Cinta

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.