RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Unik, Kota Ini Memilih Walikotanya Dengan Undian Uang Logam

Kota Paruro
Kota Paruro
Seperti yang kita ketahui, pemilu memang identik dengan keributan, di Amerika selatan, masyarakat Paruro memiliki cara unik tersendiri untuk menentukan siapa yang akan menjadi walikotanya.

Masyarakat Paruro memilih walikotanya dengan mengundi dengan menggunakan uang logam. Menurut salah seorang pejabat di Paruro, Hal ini dilakukan karena kedua calon tersebut bersaing ketat dalam pemilihan yang diadakan sebulan sebelumnya.

Dalam pemilihan umum yang diselenggarakan pada tanggal 5 oktober 2014 lalu, kedua calon yaitu Wilbert Medina dan Jose Cornejo, sama-sama mendapat suara 236.

Persaingan itu akhirnya membuat Dewan Pemilihan khusus di wilayah itu membolehkan aturan untuk mengundinya dengan menggunakan uang logam guna mengetahui siapa yang akan terpilih menjadi walikota mereka.

Hasil undian tersebut akhirnya dimenangkan oleh Wilbert Medina dan akhirnya dia dinyatakan sebagai walikota di daerah tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Unik, Kota Ini Memilih Walikotanya Dengan Undian Uang Logam

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.