RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Kucing Ini Dipercaya Bisa Ramalkan Kematian

Kucing Ini Dipercaya Bisa Ramalkan Kematian Dengan Akurat

Kucing perawat yang diberi nama Oscar ini memang sekilas seperti kucing biasa pada umumnya. Namun kucing ini memiliki kemampuan diluar dari kucing pada umumnya, dia dipercaya memiliki kekuatan supranatural yang bisa meramalkan kematian.

Seperti yang dikatakan oleh  Dr. David Dosa, dokter di panti jompo Steere House Nursing and Rehabilitation Center, Rhode Island, Oscar selalu bisa meramalkan pasien mana yang akan segera meninggal. 
Kucing Ini Dipercaya Bisa Ramalkan Kematian Dengan Akurat
Sejak pertama kali dia di adopsi selama 6 tahun dan dalam 50 kali kesempatan, prediksi Oscar hampir tidak pernah meleset. Sekali ia bahkan membuktikan prediksi tim dokter di panti jompo itu salah.

Kebiasaan Oscar setiap harinya adalah berjalan mengelilingi kamar-kamar penghuni panti. Jika pasien itu akan sembuh maka oscas tidak akan lama berdiri di kamarnya, namun jika sebaliknya kucing ini akan selalu berhenti dan menyambangi pasien yang akan segera meninggal dan dia akan berbaring disebelahnya.
Kucing Ini Dipercaya Bisa Ramalkan Kematian Dengan Akurat
Sesehat apapun seorang pasien, jika sepanjang hari Oscar sudah berbaring di sebelahnya, bisa dipastikan ia akan menghembuskan napas terakhir sebelum hari berganti.

Dr. Dosa yang berhasil mengabadikan kisah hidup Oscar dalam sebuah buku tidak bisa memberikan penjelasan ilmiah untuk kemampuan super Oscar. Tetapi menurutnya, seperti halnya anjing yang diduga bisa mendeteksi kanker lewat bau tubuh, Oscar bisa mencium keton. Keton adalah biokimia dengan aroma tertentu, dihasilkan oleh jaringan sel yang sudah mati.
Kucing Ini Dipercaya Bisa Ramalkan Kematian Dengan Akurat
Sekarang staf panti selalu menghubungi keluarga pasien yang sedang ditemani Oscar dan meminta mereka untuk mempersiapkan diri terhadap kemungkinan terburuk.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kucing Ini Dipercaya Bisa Ramalkan Kematian