RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Kisah Cinta Tragis Antara Manusia dan Hantu di Thailand

 Suatu kuil yang terdapat di pinggir sungai Prakanong, Bangkok, Thailand menaruh suatu legenda mistis yang romantis serta selesai tragis. Legenda itu yaitu perihal cerita cinta manusia serta hantu.

Legenda itu berawal dari cerita seseorang wanita yang bernama Nak. Nak yaitu istri dari seseorang prajurit yang tinggal dibantaran sungai Prakanong. Menurut legenda, Nak ditinggalkan oleh suaminya untuk bertugas ketika dia tengah hamil, tetapi malang Nak wafat ketika persalinan, Nak serta anaknya yang baru lahirpun tewas.


Lantaran cinta Nak pada sang suami teramat sangatlah besar, arwah Nak serta arwah anak lelakinya tidak ingin pergi dari tempat tinggalnya, dengan sabar arwah Nak menunggu suaminya pulang kerumah.

Sang suami sangatlah suka waktu dia pulang disambut oleh istri serta bisa lihat anaknya, sekian waktu mereka hidup berbarengan dengan bahagia tanpa ada sang suami tahu bahwa yang bersamanya yaitu hantu dari istri serta anaknya.

Tetapi cerita romantis pada suami dengan istri serta anaknya yang disebut hantu itu tak terus-terusan bahagia, selanjutnya sang suami tahu kebenarannya. Warga desa juga meng iyakan ketika sang suami bertanya tentang Istri serta anaknya.

Arwah Nak selanjutnya mengamuk lantaran tak terima sang suami tahu hal yang sesungguhnya sampai pada akhirnya seseorang dukun menaklukan arwah Nak.

Sang dukun memasukan tulang dahi Nak serta dimasukan kedalam botol, serta mulai sejak waktu itu dibangunlah suatu kuil dirumah Nak yang dinamakan kuil Wat Mae Nak.


Di dalam kuil Wat Mae Nak itu ada patung kayu wanita memiliki rambut panjang yang disebut penggambaran dari Nak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisah Cinta Tragis Antara Manusia dan Hantu di Thailand

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.