RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Mahluk Raksasa Misterius Terekam Oleh Google Earth Di Teluk Oke


Seekor makhluk misterius memiliki ukuran raksasa nampak di Teluk Oke, Di Selandia Baru seputar sepekan lalu. Ukuran makhluk itu tambah lebih besar daripada ikan hiu serta bergerak lebih cepat dari pada paus. Seseorang teknisi bernama Pita Witehira temukan makhluk itu lewat photo satelit Google Earth.

Makhluk itu tampak seperti mendekati permukaan air serta dari atas memiliki bentuk memanjang, jejak air yang ditimbulkannya cukup terang tampak, seperti yang diambil dari merdeka. com.

lihat Lubang Awan Raksasa Hebohkan Australia

Witehira temukan penampakan makhluk itu waktu tengah mencari rumah tempat liburannya. Ukuran panjang makhluk itu kurang lebih 12 mtr..

“Suku asli Maori menyebutkan makhluk itu Taniwha (sejenis naga raksasa), yang pasti bukanlah paus serta terlampau besar bila dimaksud hiu, ” kata Witehira.

Peristiwa Penampakan mahkluk misterius di laut inggris,loch Ness

Jejak air di teluk itu juga di pastikan bukanlah sisa lintasan kapal lantaran tak ada buih warna putih disebabkan putaran baling-baling mesin kapal.

Baca Lainnya 7 bentuk mahkluk laut yang paling mengerikan di dunia

“Makhluk itu terlampau besar untuk ukuran hiu serta sangatlah panjang. Pasti bobotnya sangatlah berat hingga dapat membuat jejak air memanjang sejenis itu. ”

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mahluk Raksasa Misterius Terekam Oleh Google Earth Di Teluk Oke

5 comments:

  1. keren banget tipsnya. blog yang seperti ini yang saya suka..selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca..update trus sob by
    Cara mendapatkan uang dari internet

    BalasHapus
  2. termakasih informasinya gan..
    jualviagraasli dot net

    BalasHapus
  3. kalau benarpun subhanallah, kita tinggal didunia yg suka atau tidak suka mesti kita berpisah

    BalasHapus
  4. Menarik sekali.. di dunia seluas ini mungkin iyah di luaran sana ada mahluk raksasa yg lebih besar.

    BalasHapus
  5. Mahluk besar mungkin ada. Tapi yang ini mengada-ngada coba di zom gambar nya ekor lintasan air sampai kepala ternyata sebuah kapal kecil sedang berlayar

    BalasHapus

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.