RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Mati Suri, Pria ini Bangkit dari Kematian Setelah Dinyatakan Meninggal


Momen mati suri kembali berlangsung, kesempatan ini dihadapi oleh seseorang pria Brasil yang bernama Valdelucio de Oliveira Goncalves. Goncalves dinyatakan wafat oleh dokter sesudah alami gagal jantung serta rusaknya organ.

Dinyatakan sudah wafat oleh dokter, goncalves diletakkan di kamar mayat serta lalu di ambil oleh keluarganya. Sebagian waktu sesudah Goncalves dinyatakan wafat, keluarga segera menyiapkan peti mati, serta menyiapkan pemakaman untuk pria berumur 54 tahun itu.

Tetapi peristiwa yang sangatlah aneh serta tak umum berlangsung, ketika bakal dibawa kerumah duka, mendadak kantong mayat Goncalves bergerak-gerak, serta sesudah di buka nyatanya Goncalves meronta-ronta mau keluar dari kantong mayat.

Momen seperti ini sempat juga berlangsung sekian waktu lalu, dihadapi oleh seseorang pria jordania, tetapi sayang nasibnya tak seberuntung Goncalves, pria Jordania itu bangkit dari kematian selanjutnya tewas karena kedinginan serta terjerat di dalam peti mati dikamar mayat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mati Suri, Pria ini Bangkit dari Kematian Setelah Dinyatakan Meninggal

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.