RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Tips Belanja Online Agar Tetap Aman dan Lancar


Sebagian besar orang-orang kita masih tetap segan atau takut lakukan transaksi on-line lantaran tingkat keamanannya dari system pembayaran dikira tidak terjamin.

Berikut kami hidangkan panduan untuk menanggung belanja on-line bisa berjalan dengan aman serta lancar.
1. Berbelanjalah di toko online yang telah terkenal
Ada beberapa search engine (mesin pencarian website besar, termasuk juga Google, Yahoo, MSN, Amazon serta CNET yang sediakan service pencarian serta akses ke beragam website belanja terpercaya. Check juga nomer telephone si penjual serta hubungi.

2. Pakai kartu credit, janganlah debit
Ini satu panduan berbelanja on-line yang pantas di perhatikan : pakai kartu credit, bukanlah kartu debet. Lantaran kartu credit umumnya telah dilengkapi dengan perlindungan pada penipuan, kiriman yang hilang serta barang yang rusak dan beragam permasalahan yang lain. Yakinkan penyedia kartu credit Anda tawarkan hal semacam itu.

3. Baca baik-baik kebijakan website situs pada data pribadi Anda
Seperti kebijakan pengembalian barang. Lantaran barang yang dibeli tak dapat dipandang dengan cara fisik, mesti ada garansi bila barang yang di kirim cacat, Anda bisa kirim barang cacat itu kembali serta sudah pasti ditukar dengan barang baru. Check juga siapa yang membayar pengembalian barang itu.

4. Janganlah gampang tergoda barang murah
Janganlah cepat-cepat jatuh cinta pada tawaran barang dengan harga terjangkau yang datang dari e-mail, terkecuali memanglah tengah ada promo menarik, seperti “Promo Buy 1 Get 1 FREE“, promo bersihkan gudang dalam rencana lagi th. toko on-line itu, serta sebaginya, serta Anda juga dapat memriksanya selanjutnya lewat situs perusahaan.

5. Pertimbangkanlah langkah pembayaran
Pembayaran umumnya dikerjakan dengan kartu credit. Dengan kartu credit, Anda mempunyai bukti kuat bila Anda telah lakukan transaksi bila barang tak diantar atau tidak cocok pesanan. Tetapi, lantaran banyak pencurian nomer kartu credit, pembayaran dengan memakai system seperti PayPal, Transfer Kirim, atau COD (Kontan on Delivery/bayar di tempaat) isa diperhitungkan juga.

6. Check harga keseluruhan.
Harga barang, plus biaya bungkus (bila dikenakan ke konsumen), plus ongko kirim, semoga ada diskonnya.

7. Taruh bukti transaksi
Termasuk juga gambaran product serta harga, kuitansi digital, serta salinan e-mail pada Anda dengan penjual.

Rekomendasi Berikut 9 situs tempat belanja online terpercaya 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Belanja Online Agar Tetap Aman dan Lancar

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.