RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

5 Milyuner Yang Memiliki Kekayaan Tanpa Harus Kerja Keras

Pengusaha sukses mempunyai banyak cerita yang menarik serta menjadi memotivasi untuk kita ketahui. Seringkali kita mendengar cerita berhasil seorang yang mempunyai kemauan serta dedikasi pada pekerjaannya semasing. Dari sini sangatlah terang bahwa untuk membuahkan uang jelas tidaklah pekerjaan yang gampang.

Namun tak seluruhnya pengusaha berhasil mesti berusaha keras untuk memperoleh kekayaannya. Terdapat banyak milyuner yang mempunyai kekayaan tanpa ada mesti berusaha keras. Lantaran di antara mereka mewarisi kekayaan beberapa orang paling dekatnya.

Berikut 5 Milyuner yang mempunyai kekayaan tanpa ada mesti berusaha keras yang diambil dari didno76. com :

1. Lily Safra


Mempunyai kekayaan bersih $ 1, 2 Miliar dari negara Monako. Lily Safra yaitu seseorang dermawan serta tokoh orang-orang yang di kenal kaya raya sesudah empat kali menikah. Menurut Forbes, Safra yaitu orang paling kaya ketiga di Monako serta peringkat ke-701 orang paling kaya didunia dengan kekayaan bersih di perkiraankan sejumlah $ 1 miliar. Bahkan juga, tempat tinggalnya bernilai $ 506. 000. 000, yang dimaksud “Villa Leopolda”, yang terdapat di Riviera Perancis. Safra melelang koleksi 70 buah perhiasan untuk memperoleh keuntungan nyaris tiga lusin dari barang yang di lelangnya. Banyak perhiasan yang di jual dengan cara mengagetkan bahkan juga ada yang terjual sampai $ 38. 000. 000 serta jadi berita paling utama di th. 2012.

2. Elaine Marshall & Keluarga.

Mempunyai kekayaan bersih $ 8 Miliar dari negara Amerika Serikat. Elaine F. Marshall yaitu Sekretaris Negara waktu di Carolina Utara. Dia dikira juga sebagai wanita paling kaya ke-48 di AS dengan kekayaan bersih sebesar $ 8 miliar yang memperoleh warisan dari Saham Koch Industries punya suaminya J. Pierce Marshall. Elaine Marshall tak mengerti bahwa dia yaitu orang paling kaya ke-4 di Amerika Serikat hingga Bloomberg mengungkap hal semacam itu.

3. Jorn Rausing.

Mempunyai kekayaan bersih sejumlah $5. 2 milyar dari negara Swedia. Jorn Rausing mewarisi kekayaan almarhum ibunya Birgit. Namun Jorn sesungguhnya seseorang pekerja keras. Dia populer juga sebagai entrepreneur paket Tetra Packing yang menolong menaruh susu serta juice tanpa ada pendinginan.


4. Eduardo Hochschild.

Mempunyai kekayaan bersih $ 2, 1 miliar dari negara Peru. Eduardo Hochschild yaitu orang paling kaya ke empat di Peru. Dia mempunyai kekayaan dari pamannya yang sesungguhnya pendiri perusahaan pertambangan emas serta perak pada th. 1911. Hochschild yaitu lulusan pengetahuan dari Tufts University di Amerika Serikat serta sesudah merampungkan studinya ia berhimpun pamannya Hochschild Mining pada th. 1987 juga sebagai asisten keselamatan.


5. Yoshiko Mori.

Mempunyai kekayaan bersih sejumlah $ 1 miliar dari negara Japan. Yoshiko Mori yaitu istri dari mendiang Minoru Mori yang dikira juga sebagai taipan paling kuat didunia real estate di Jepang. Sesudah Minoru Mori wafat pada th. 2012, Yoshiko menggantikan kekayaan keluarganya. Saat ini dia menempati peringkat ke-20 juga sebagai orang paling kaya di Jepang dengan kekayaan bersih sebesar $ 1 miliar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Milyuner Yang Memiliki Kekayaan Tanpa Harus Kerja Keras

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.