RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

5 Orang yang Tak Mati Walaupun di Bunuh Berkali-Kali

Yakin atau tidak yakin, tetapi ini sebenarnya. Sebagian orang ini tetap masih hidup walau telah dibunuh berulang-kali. Sebagian orang ini jadi sejarah, lantaran beberapa kali sudah bisa hindari kematian. Ingin tahu siapapun beberapa orang itu? Berikut penjelasannya.

1. Fidel Castro

Mungkin saja dia lahh orang yang sangatlah susah untuk dibunuh didunia ini. Fidel Castro Dictator populer ini diprediksikan sejumlah 683 kali pembunuhan yang ditujukan kepadanya. Ada cara-cara yang dikerjakan untuk membunuh Fidel, seperti cerutu yang meledak, jamur yang terinfeksi toksin, serta bahkan juga penembakan mafia.

Seluruhnya cara tersebut tidak ada satu juga yang bisa membunuh Fidel Castro. Hingga pada akhirnya ia wafat pada usia 83 lantaran kesehatan yang lebih buruk.

2. Zog I


Zog I, Skanderbeg III yaitu seseorang raja Albania th. 1928-1939. Diprediksikan dia sudah selamat dalam 55 usaha pembunuhan yang ditujukan kepadanya. Satu diantaranya yakni ia selamat dari beberapa penyerang yang menyerang Zog I yang tengah ada didalam mobil.

3. Yasser Arafat

Yasser Arafat yaitu pemimpin Palestina, ia dinyatakan sudah sukses selamat dari sebagian maut yang meneror dianya. Satu diantaranya dia selamat saat kecelakaan pesawat yang menewaskan dua pilot serta seseorang insinyur, bahkan juga ia dapat juga selamat dalam pengeboman markas yang mematikan 73 orang. Hingga pada akhirnya Arafat wafat pada umur 75 serta tak di ketahui apa pemicunya.

4. Rasputin

Pria yang satu ini sudah melalui sebagian pembunuhan yang di ketahui bisa menyingkirkan nyawa. Satu diantaranya yaitu ia ditusuk dengan pisau oleh seseorang wanita hingga perutnya koyak sangatlah kronis. Tetapi, dia bisa pulih dari luka itu serta seperti tak berlangsung apa-apa terhadapnya.
Pembunuhan ke-2 ada seorang meracuninya dengan toksin yang dapat membunuh 5 orang sekalian, namun cara tersebut juga tidak membuatnya wafat. Hingga pada akhirnya ia betul-betul wafat disebabkan mati tenggelam.

5. Hussein Bin Talal

Hussein Bin Talal yaitu seseorang raja di Yordania. Ia dinyatakan sudah sukses selamat dari 12 pembunuhan pada dianya. Satu diantaranya waktu Hussein serta kakeknya ditembak oleh orang Palestina, tetapi Hussein bisa selamat sedang kakeknya wafat lantaran tembakan itu. Serta pada akhirnya Hussein wafat pada umur 63 lantaran terserang kanker.
Tersebut dia kelima orang yang memiliki banyak nyawa, hingga sangatlah susah untuk dibunuh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Orang yang Tak Mati Walaupun di Bunuh Berkali-Kali

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.