RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

ISIS Tak Pernah Sebut Akan Bebaskan Sandera

 
Rajawow.com -
Di dalam usaha pertukaran sandera Jepang serta Yordania yang ditahan grup Islamic State (ISIS), grup militan itu nyatanya tak pernah menyampaikan bakal bersedia lepaskan sandera.

Semua pesan ISIS yang di sampaikan oleh sandera asal Jepang, Kenji Goto mengatakan, tak dengan cara eksplisit mengatakan bakal lepaskan sandera.

" Seluruhnya pesan mereka cuma menyebutkan nyawa dari pilot yordania serta jurnalis Jepang (Goto), bakal diampuni apabila Yordania sepakat untuk membebaskan militan Al Qaeda, Sajida al-Rishawi, " catat ITV, Kamis (29/1/2015).

Sekarang ini Pemerintah Yordania tawarkan kebebasan Al-Rishawi untuk diganti dengan kebebasan pilot mereka, Muath al-Kesasbeh.

ISIS juga memastikan batas saat baru untuk Pemerintah Yordania penuhi keinginan mereka. Lewat pesan terbaru, batas waktu akan ditetapkan hingga matahari tenggelam di Perbatasan Turki.

Grup militan itu pada awal mulanya meminta tebusan sebesar USD200 juta untuk kebebasan Goto serta sandera Jepang yang lain Haruna Yukawa. Yukawa diberitakan telah dieksekusi mati pada akhir minggu lalu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ISIS Tak Pernah Sebut Akan Bebaskan Sandera

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.