RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Kisah Persahabatan Singa dengan Manusia

Kisah Persahabatan Singa dengan Manusia

Rajawow.com -Foto menakjubkan persahabatan hewan dengan manusia nampak didunia maya. Seekor singa betina, yang tampak seperti tersenyum lebar, memeluk pria yang telah menyelamatkan hidupnya di alam liar.

Cerita persahabatan Singa betina bernama Sirga serta penyayang hewan Valentin Gruener sudah jadi perbincangan hangat pada 2014. Video Sirga yang menyongsong Valentin sudah dipandang sepuluh juta kali di YouTube.

Belum lama ini, persahabatan tidak umum keduanya diawali waktu Singa kecil terusir dari kawanannya. Sang predator muda juga terancam kehilangan nyawanya lantaran belum memperoleh pengalaman apa pun di alam liar.

sebenarnya banyak manusia yang bersahabat dengan singa namun tidak sedikit pula yang terancam bahkan nyawanya melayang dicabut oleh sang singa disebabkan oleh kelalaiaan situan pemilik hewan peliharaan itu sendiri,maka waspadalah terhadap hewan buas peliharaan yang kapan saja siap menerkam,selanjutnya!

Waktu nyaris menjumpai ajalnya, Singa diketemukan Valentin, yang segera membawanya ke program perlindungan hewan Modise Wildlife Project di Botswana.

Saat berlalu, serta Sirga juga jadi teman dekat baik Valentin. Waktu pintu gerbang di buka, Sirga segera lari serta memeluk Valentin.

Tiga th. di penangkaran, singa betina itu saat ini berbobot 140 kg. Valentin pernah masuk salah satu tokoh paling inspiratif versus Google atas kerja kerasnya bangun jalinan erat dengan Sirga.

Cerita mengagumkan ini sudah di buat dalam serial dokumenter.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisah Persahabatan Singa dengan Manusia

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.