RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Melihat Putrinya Bugil Di Majalah Ayah Gantung Diri Di Loteng Rumah

Melihat Putrinya Bugil Di Majalah Ayah Gantung Diri Di Loteng Rumah
 
Portalberitaunik.net
-Loredana Chivu, 25, hanya wanita umum. Namun, dia mempunyai cerita yang pasti tidak dipunya orang lain : ayahnya gantung diri sesudah lihat photo telanjang Chivu di majalah pria dewasa terbitan Rumania.

Chivu berumur 18 tahun saat dijepret tanpa ada baju. Selang beberapa saat majalah yang mempertontonkan badan bugil Chivu terbit di Rumania. Bapak Chivu syok.

" Dia berhenti bicara pada saya. Dia sangatlah geram. Saat temukan apa yang saya kerjakan dia memisahkan diri dari dunia serta coba mengisolasi saya juga dari semua keluarga, " Chivu menceritakan momen enam th. lantas itu pada Mirror. co. uk, Rabu (28/1/2015).

Dara memiliki rambut pirang itu memahami ayahnya murka. Namun, dia sekalipun tidak pernah menganggap ayahnya akan mengakhiri hidup lewat cara menggantungkan diri di loteng rumah.

" Saya tak pernah mengharapkan dia bakal lakukan suatu hal seperti bunuh diri. Saya tak pernah sembuh dari syok waktu temukan dia (bergantung), " papar Chivu.

Chivu mengakui, walau peristiwa itu telah melalui enam th., toh hingga saat ini dianya masih tetap dihantui rasa takut. Dia juga penasaran : motivasi apa yang mendorong ayahnya bunuh diri. Soalnya, saat sebelum peristiwa Chivu tidak pernah di beri peluang bicara dengan ayahnya.

" Dia tak meninggalkan catatan saat akan bunuh diri. Walau sebenarnya, kebanyakan orang menyampaikan bahwa paling akhir kali ayahnya terlihat ceria serta itu yaitu misteri kenapa ia bakal lakukan suatu hal seperti ini, " jelas wanita yang saat ini tinggal di Bucharest itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Melihat Putrinya Bugil Di Majalah Ayah Gantung Diri Di Loteng Rumah

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.