RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Mengharukan, Anjing Ini Susui Bayi Harimau Terlantar


Cinta memanglah tak pandang bulu, terlebih bila kita bicara perihal cinta Ibu. Tengok saja cerita mengharukan seekor ibu anjing yang mengambil dua bayi harimau Siberia yang terlantar. 

Seperti yang Dilansir dari Mirror, kedua bayi itu lahir pada awal November lantas, tetapi sang induk rupanya alami baby blues dengan kata lain depresi sesudah melahirkan serta tak dapat menyusui bayinya. Cemas kedua bayi itu sakit serta lalu mati, petugas kebun binatang segera memboyong seekor anjing yang barusan melahirkan tiga bayi ke kebun binatang untuk jadi ibu susu.

Mujur ibu anjing itu tak menampik penambahan dua bayi baru. Dia dengan tenang berbaring serta membiarkan kedua bayi harimau menyusu berbarengan dengan ketiga bayinya. Di lain pihak, bayi-bayi anjing itu juga kelihatannya tak keberatan dengan hadirnya dua saudara sepersusuan. Jadi, mereka sering berebut jadi yang pertama menyusu. Tak berhenti hingga di situ, ibu anjing juga memperlakukan ke-2 bayi harimau itu seperti anaknya sendiri. Dia sering menjilati kedua bayi bermotif belang itu. Mereka juga tidur berbarengan, sama-sama sharing kehangatan. Namun ini bukanlah cerita pertama anjing yang menyusui harimau. Tahun lantas, seekor anjing Shar Pei bernama Cleopatra jadi ibu pengganti untuk dua bayi harimau Siberia yang terlantar, Clyopa serta Plyusha.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengharukan, Anjing Ini Susui Bayi Harimau Terlantar

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.