RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Pria Ini Tewas Di Warnet Usai Bermain Game Online Selama 3 Hari

Pria Ini Tewas Di Warnet Usai Bermain Game Online Selama 3 Hari

Seorang pria ditemukan tewas di suatu warung internet sesudah bermain video games online sepanjang tiga hari berturut-turut. Ini adalah tragedi kedua di Taiwan di mana seseorang gamer tewas disebabkan bermain tanpa ada henti,

Korban, yang di ketahui bernama Hsieh, ditemukan tidak bergerak di kursinya sesudah bermain game “pertempuran” sepanjang 72 jam di Taiwan. Pria 32 tahun itu pernah dipandang beberapa staf, tetapi dilewatkan demikian saja lantaran disangka tengah tertidur.

Waktu seseorang petugas memeriksanya, korban sudah tidak bernapas. Ambulans segera di panggil untuk datang ke kafe internet di Greater Kaohsiung. Korban dinyatakan wafat dunia sebagian waktu sesudah tiba dirumah sakit.

“Hsieh yaitu pelanggan reguler yang senantiasa datang serta bermain sepanjang berhari-hari, ” ucap seseorang pekerja pada Taipei Times.

“Saat capek, dia umumnya tertidur dengan muka menyentuh meja atau tertidur sembari menyender di kursi. Tersebut kenapa kami tak mengerti dianya telah tewas, ” sambung dia.

Dokter yang mengecek badan korban mengonfirmasi Hsieh tewas disebabkan tidak berhasil jantung. “Terjadi kematian mendadak disebabkan bermain game computer kurun waktu lama, ” papar dia.

Kepala polisi Weng Chung-neng melaporkan kelelahan berlebihan disebabkan bermain game jadi salah satu aspek pemicu kematian Hsieh.

Kematian ini berlangsung sekian hari sesudah pria 38 th. diketemukan tewas di warung internet di New Taipei City, Taiwan, pada awal th. baru. Dia mengembuskan napas paling akhir sesudah bermain video games sepanjang lima hari berturut-turut.

Kepolisian Taiwan mengeluhkan kurangnya perhatian pengunjung kafe lain pada seorang yang dikira terlampau lama bermain. Bahkan juga saat itu, beberapa pengunjung tidak perduli lihat ada seseorang pria yang telah tergeletak tidak bernyawa.

“Saat mereka mengerti ada yang wafat, mereka terus tidak perduli serta selalu bermain game. Kami terperanjat oleh sikap mereka, ” tutur seseorang juru bicara polisi Taiwan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pria Ini Tewas Di Warnet Usai Bermain Game Online Selama 3 Hari

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.