RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Terpisah 25 Tahun, Ibu Dan Anak Bertemu Lagi Berkat Google Earth


Saroo Brierly, seorang pria India, terpisah dari sang ibu selama 25 tahun dalam satu perjalanan. Saroo mengakhiri cerita perpisahannya lewat cara cukup unik. Itu karena sebab ia sukses temukan kehadiran ibunya lewat aplikasi pelacak, Google Earth.

Diambil dari Mirror, Sabtu (24/1/2015), Saroo menceritakan 25 tahun lalu, ia lakukan satu perjalanan bersama sang ibu serta adiknya. Tidak dijelaskan ke mana maksud perjalanan itu, tetapi Saroo mengakui ada di suatu stasiun di India.

Saat itu, ia berumur 5 tahun. Saroo mengingat ia pernah tertidur di stasiun waktu menanti kereta. Saat buka mata, ia terperanjat lantaran tak merasakan ibu serta adiknya serta lihat kereta sudah berlalu.

Saroo yang sendirian di stasiun, pernah mengemis untuk bertahan hidup. Mujur, Saroo dijemput oleh suatu tubuh amal setempat, lalu ada satu keluarga Australia yang bersedia mengambil Saroo, hingga namanya jadi Saroo Brierly.

Walau ia hidup berkecukupan serta bahagia bersama keluarga Australia yang mengadopsinya, Saroo masih tetap berusaha mencari sang ibu. Ia memakai Google Earth sepanjang bertahun-tahun serta pada akhirnya, ia temukan kehadiran ibunya di Khandwa, suatu kota kecil di Manaya Padesh.

Saat sebelum temukan ibunya, Saroo pernah putus harapan. Ia memikirkan keluarganya mungkin saja sudah wafat serta ia akan tidak bersua dengan ibunya lagi. Tetapi, nyatanya Saroo bernasib baik. Ia menjumpai ibunya di India dengan penuh keharuan.

Cerita perpisahan Saroo dengan sang ibu menginpirasi suatu production house (PH) di Hollywood untuk mengangkat kisahnya dalam film berjudul Lion. Beritanya, film Lion tengah dalam step pelaksanaan. Film itu di bintangi aktor Slumdog Millionaire, Dev Patel serta Nicole Kidman. Sekarang ini, Saroo yaitu seorang pengusaha sukses di Australia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Terpisah 25 Tahun, Ibu Dan Anak Bertemu Lagi Berkat Google Earth

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.