RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

47 Tahun Berpisah, Pria Ini Akhirnya Bertemu Ibunya


Siapa yang tidak bahagia bisa bertemu dengan ibunda tercinta setelah beberapa puluh tahun berpisah. Anak yang berbakti serta sangatlah menyayangi orang tuanya pasti akan bahagia. Seperti yang dirasa oleh pemuda asal China yang sudah terpisah dengan ibunda terkasih sepanjang 47 tahun.

Seperti yang ditulis shanghaiist (Selasa, 24/2/2015), Li Guozheng sang anak terlihat menangis waktu pertama kali lihat ibunya yang bernama Shen Xiuying. Keduanya melepas rindu sebelumnya setelah terpisah sepanjang beberapa puluh tahun. Awal perpisahan keduanya berawal waktu sang Bapak dari Li meninggalkannya di suatu panti bimbingan tanpa ada pengetahuan istrinya. Mengetahui hal itu pun, Shen sangatlah sedih.

“Saya menangis serta menangis lantaran anak itu diberikan pada orang lain. Saya sudah kehilangan dia sampai kini, ” tutur Shen.

Di ketahui, Li sudah diadopsi oleh suatu keluarga yang tinggal di Propinsi Henan. Seumur hidupnya juga Li yg tidak tahu ibu kandungnya tinggal di sana. Sedang Shen ditinggal wafat suaminya. Harapan untuk bersua dengan puteranya itu tak pernah lagi terlintas olehnya.

Tetapi sesudah 20 th. diadopsi, Li tahu bahwa dianya tidaklah anak kandung dari keluarganya. Ia lalu tidak tinggal diam serta mencari langkah agar dapat bersua sang ibunda. Tidak merasa Li telah mempunyai keluarga sendiri serta dikaruniai satu orang anak.

Sepanjang itu, ia terus mencari sang ibu serta pada akhirnya dapat bertemu kembali. Keduanya tenggelam dalam keharuan yang sangatlah dalam. Terkecuali bertemu sang ibunda, ia juga bertemu dengan saudara kandungnya. Li juga tidak sangsi memperkenalkan istri serta anaknya pada keluarga kandung yang sudah ditemukannya itu.

“Saya akan tiba serta berkunjung ke mereka sesering mungkin selama saya memiliki waktu luang. Saya mengharapkan ibu senantiasa diberikan usia panjang serta hidup sejahtera, ” pungkas Li

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 47 Tahun Berpisah, Pria Ini Akhirnya Bertemu Ibunya

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.