RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

5 Tempat Wisata Kuliner Asyik di Solo

5 Tempat Wisata Kuliner Asyik di Solo

Untuk Anda yang suka mencicipi kuliner-kuliner khas nusantara, serta sedang ada di Solo. Tidak komplit rasanya jika belum nikmati kuliner khas kota ini. Solo tidak cuma populer dengan tempat wisatanya yang menarik namun juga tempat jelajah kulinernya yang khas.di bawah ini lima tempat wisata kuliner asik di Solo.

1. Bakso Alex

Bukan sekedar Malang yang mempunyai bakso enak serta lezat, namanya bakso Alex. Bakso Alex demikian popular di Solo lantaran menghidangkan bakso yang sangatlah enak serta menggoyang lidah. Keunggulan dari bakso yang satu ini yaitu rasa daging sapinya yang demikian kuat dari pada tepung bakso tersebut, kuahnya fresh pas untuk sarapan maupun tengah bersantai. Bakso Alex telah buka banyak cabang di Solo, satu diantaranya di Jl Gajah Mada, Banjarsari. Warung bakso ini buka sehari-hari dari pagi sampai malam. Dianjurkan untuk datang saat sebelum jam 15. 00, lantaran umumnya mendekati sore bakso telah mulai habis diburu konsumen.

2. Cafe Tiga Tjeret

Senang makan bakso, setelah itu makan enak di Cafe Tiga Tjeret. Cafe ini tawarkan bermacam menu khas angkringan yang dibalut nuansa moderen. Janganlah terlewat, minuman wedangnya yang nikmat serta menghangatkan pas untuk musim hujan seperti saat ini. Cafe Tiga Tjeret berlokasi di l Ronggowarsito No 97. Buka sehari-hari mulai jam 10. 00 – 01. 00.

3. Timlo Sastro
Untuk menu makan siang, Anda dapat cicipi menu timlo fresh yang mengenyangkan di Timlo Sastro. Timlo Sastro telah populer di kelompok orang-orang Solo. Timlo adalah makanan berkuah yang berisikan potongan-potongan lauk pauk, seperti ati ampela, telur, daging serta lain sebagainya Jl Pasar Gede Timur No 1-2.. Timlo Sastro buka sehari-hari mulai jam 6. 30 WIB.

4. Sate Buntel
Untuk yang mau ngemil-ngemil makanan gurih, dapat cicipi sate buntel. Sate buntel adalah makanan khas Solo yang terbuat dari daging kambing yang sudah dicincang yang lalu di buntal dengan lemak daging. Wasrung yang populer dengan sate buntalnya yaitu Warung sate Ibu Hj Bejo terdapat di Jl Sungai Sebakung
10, Lojiwetan.

5. Sosis Naga Widuran
Untuk pengagum sosis, janganlah ketinggalan nikmati sosis naga yang ada di warung lesehan Widuran yang ada di Jl Sutan Syahrir, Widuran. Nikmati beragam sosis serta jagung yang mempunyai level pedas yang tidak sama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Tempat Wisata Kuliner Asyik di Solo

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.