RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Hebat, Bocah Ini ‘Hafal’ Tanggal dan Hari Hingga Tahun 2068


Memasuki tahun baru, umumnya yang dikerjakan beberapa orang yaitu membeli kalender di toko buku agar dapat mengetahui tanggal serta hari. Tetapi nampaknya bocah yang satu ini tak perlu lakukan hal itu. Lho, kok bisa?

Aryan Parab layak dijuluki Manusia Kalender. Bocah berumur 8 tahun asal Mumbai, India ini dapat membuat perhitungan rumit masalah tanggal serta hari sampai tahun 2068.

Sekilas, Parab tampak seperti anak-anak seusianya. Dia pergi ke sekolah serta sukai main sepakbola. Tetapi, saat di tanya perihal kalender hari esok, Parab bakal menjawabnya dengan kekuatan matematika setara beberapa jenius yang mempunyai kekuatan mengkalkulasi mengagumkan.

Parab dapat menyebutkan hari dari tanggal sampai tahun 2068 dalam hitungan detik dengan cara akurat. Dia bahkan juga lebih cepat dari rekannya yang buka aplikasi kalender iPhone.

Kedua orang-tua Parab bekerja juga sebagai pengembang aplikasi. Parab temukan kekuatan uniknya itu pada awal tahun ini dengan cara tak berniat. Waktu itu, sesudah tahu tanggal kelahiran rekannya, Parab dapat menebak hari kelahiran untuk satu tahun lebih ke depan

Kekuatan menebak hari itu membuatnya populer juga sebagai anak prodigy atau anak ajaib. Hingga dia kerap menghibur pemirsa dengan kemampuannya itu.

Gurunya di kelas 3 menyampaikan Parab memanglah pandai dalam angka. Menurut kakeknya Surkayant Bhosle, Parab sangatlah sukai angka serta dia senantiasa bermain-main dengan tanggal di otaknya.

“Dia senantiasa mengasah kemampuannya itu dari saat ke saat. Dia bakal mengunci dalam kamar sepanjang berlibur untuk bikin kalender, ” jelas sang kakek seperti ditulis dari Odditycentral.

Menurut kakeknya, Parab dapat bikin semua kalender kurun waktu 20-25 menit tanpa ada memakai materi atau rekomendasi apapun.

Parab kelihatannya dapat juga melukiskan bahwa kalender condong berulang setiap 11 tahun. Kekuatan yang lain dari Parab yaitu dapat mengingat tanggal kelahiran tiap-tiap orang yang pernah dia temui.

“Dia dapat mengingat seluruhnya hari lagi tahun pemimpin nasional serta perayaan nasional. Dia mengingat setiap tanggal kelahiran rekannya sekelas, saudara, rekan serta tetangga, ” kata ibu Parab, Rupali.

Sungguh mujur keluarga dari Parab ini, lantaran mereka sekurang-kurangnya dapat menghemat pengeluaran untuk beli kalender setiap tahunnya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hebat, Bocah Ini ‘Hafal’ Tanggal dan Hari Hingga Tahun 2068

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.