RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Objek Misterius Tertangkap Oleh Kamera, Apakah itu UFO ?

 Apakah anda pengagum misteri, terlebih tentang UFO? Suatu objek terbang misterius, umum di kenal Unidentified Flying Object (UFO), tertangkap kamera melintas diatas pantai Bude, Cornwall, Negara Sisi Inggris. Beberapa pakar mencoba mengidentifikasi objek aneh tersebut .

Walau demikian, penemuan itu tak disikapi oleh Kementerian Pertahanan Inggris. Mulai sejak Desember 2009, Kementerian Pertahanan menyebutkan akan lebih membagikan biaya untuk hal-hal lain dari pada untuk mempelajari UFO. Tetapi, mereka terus meminta warganya melapor bila lihat objek asing itu.

“Ini terlihat seperti segitiga, namun saya belum meyakini, ” tutur Pendiri Komune UFO Cornwall sekalian orang yang menangkap penampakan UFO itu, Dave Gillham, seperti ditulis dari Mirror, Selasa (24/2/2015). “Kementerian Pertahanan tak menyimpan perhatian pada kehadiran atau kehidupan ekstraterestrial. Selama kian lebih 50 tahun paling akhir, tak ada laporan yang menyebutkan UFO bisa meneror keamanan Inggris, ” bunyi pernyataan dari Kementerian Pertahanan.

Atas dasar hal itu, Kementerian Pertahanan tak akan lakukan penelusuran berkenaan laporan kehadiran UFO. Hingga sekarang ini, data tentang kehadiran UFO dihimpun oleh instansi berdiri sendiri British UFO Research Association (BUFORA).

“Sejak Kementerian Pertahanan menyebutkan demikian, kami lihat ada penambahan laporan, ” tutur peneliti BUFORA, John Wickham. “Sebagian besar laporan cuma bisa dijelaskan dengan riset yang amat sedikit, walau kelompok militer lebih suka memakai arti UFO membuat perlindungan rahasia mereka. Namun kami menghormati kepercayaan tiap-tiap orang. ”

Sayangnya sampai saat ini masih tetap belum terang apakah UFO itu itu asli atau cuma rekayasa. Pada awal mulanya, pada tanggal 15 Januari lantas, rekaman video berdurasi 14 detik pernah diupload di YouTube. Dalam video itu terlihat suatu object berupa piring bergerigi tampak terbang melewati di langit New York, Amerika Serikat. Object berwarna hitam itu terlihat melayang-layang diatas langit saat siang.

Menurut pengunggah video, peristiwa itu berlangsung di New York pada sore hari. Benda itu disana selama sekitar 3 menit serta dirinya merekam video itu memakai iPhone. Anehnya hpnya itu mendadak mati waktu merekam objek aneh itu. Saat diselidiki hal semacam itu disebabkan oleh panas berlebihan yang tidak bisa dijelaskan. Ia juga menyampaikan, bahwa satwa liar di seputar benda itu lari terbirit-birit saat benda itu nampak. Hal semacam itu dikarenakan nada misterius yang keluar dari dalamnya.

Rekomendasi Bacaan Penampakan Mahluk misterius di laut inggris

Fenomena UFO memanglah masih tetap belum dapat dijelaskan keberadaannya, apakah asli atau cuma adalah rekayasa saja. Tetapi ada yang berkata bila UFO yaitu satu sisi dari konspirasi besar yang dilakukan oleh Amerika Serikat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Objek Misterius Tertangkap Oleh Kamera, Apakah itu UFO ?

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.