RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Penampakan Makhluk Misterius di Laut Inggris, Loch Ness?


Sesosok makhluk laut misterius tampak tengah “berenang melawan arus” di pesisir Devonshire, Inggris. Warga melihat makhluk aneh itu sekitar satu kilometer dari bibir pantai Plymouth Sound, Devon. Allan Jones, salah satu warga, sukses mengabadikan beberapa kecil dari badan makhluk itu.

“Terlihat seperti buaya besar, atau apakah itu Monster Loch Ness yang tengah liburan? ” ucap Jones, seperti diambil dari Mirror, Kamis (12/2/2015).


Jones memperkirakan panjang badan makhluk itu sekitar enam meter. “Saya serta orang di sekitar saya belum pernah melihat makhluk yang seperti itu. Hal pertama yang terlintas di pikiran saya yaitu buaya besar, ” ungkap Jones.

Makhluk yang disangka Loch Ness itu di pastikan bukanlah kayu atau benda mati, lantaran bisa bergerak ke kiri serta ke kanan, memutar, serta berbalik arah. “Makhluk itu bergerak berputar, serta bergerak dari kiri ke kanan, lalu berbelok serta bergerak ke arah pada awal mulanya, ” sambung dia.

Pada awal mulanya, penampakan makhluk yang disangka Loch Ness nampak di danau Loch Ness, Skotlandia, pada bulan November 2014. Richard Collis, pria yang memiliki pabrik kayu di Drumnadrochit, mengambil gambar sosok yang dilihatnya dari jauh. Photo Richard tampak serupa dengan foto yang di ambil Christian Spurling di tahun 1993. Sesudah dianalisis, photo Spurling dapat dibuktikan palsu dengan kata lain hoax.

Richard mengaku hasil jepretannya memanglah serupa foto hoax Spurling, tetapi ia bersikukuh apa yang dilihatnya itu nyata.

Monster Loch Ness atau sering dimaksud Nessie yaitu sesosok mahluk yang eksistensinya sampai saat ini masih tetap diperdebatkan komune sains. Beberapa foto Nessie yang beredar di masa lalu sudah dianalisis, serta belum ada satu juga yang dapat dibuktikan kebenarannya.

Rekomendasi Bacaan objek misterius tertangkap kamera Apakah disinyalir adalah ufo

Lantas, apakah foto yang di ambil oleh Allan Jones itu adalah foto asli? Atau rekayasa saja? Bagaimanakah menurut anda?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penampakan Makhluk Misterius di Laut Inggris, Loch Ness?

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.