RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Zaskia Sungkar Sukses Perkenalkan Tenun Lombok di New York


Zaskia Sungkar perlahan-lahan mulai meninggalkan dunia keartisan, untuk meraih cita-citanya juga sebagai designer. Usaha kerasnya itu juga membawa hasil. Dapat dibuktikan kurun waktu dekat ini, istri Irwansyah itu, bakal memamerkan pakaian muslim rancangannya, di Couture Fashion Week New York, Amerika Serikat.

Zaskia Sungkar Sukses Perkenalkan Tenun Lombok di New York
“Alhamdulilah saya lagi mempersiapkan keberangkatan ke Amerika (Couture Fashion Week New York), ” kata Zaskia Sungkar didapati di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat,

Kakak Shireen Sungkar itu memanglah mempunyai maksud mulia. Ia Mau mengenalkan salah satu tenunan khas Indonesia dalam baju muslimnya di kancah mancanegara. “Misi saya memperkenalkan tenun Lombok. Hijabnya sendiri yang biasa-biasa saja, tidak dapat yang ekstrim. Jadi pelan-pelan dahulu, ” katanya.

Untuk arena itu, Zaskia sudah mempersiapkan baju sejumlah 12-15 outfit. Semuanya memakai materi paling utama kain tenun Lombok. “Mandalika ini seseorang princess di suku Sasak. Saya juga ambillah kainnya dari suku Sasak, Lombok Tengah. Segera jatuh cinta, ” kata Zaskia.

Dari sisi design, karya yang didatangkan nanti akan tidak terlalu berlebih. Hal inipun sesuai sama ciri-ciri kreasi Zaskia yang sederhana, tetapi menawan.

“Aku mau tunjukkan keanggunan, modest fesyen, namun tidak ekstrem. Fabric serta warnanya juga menyatu, ” tambah kakak Shireen Sungkar ini.

Untuk melengkapi rancangannya, Zaskia juga memberikan sebagian mutiara Lombok. Terkecuali juga sebagai hiasan, wanita 24 tahun itu juga mau mempromosikan mutiara Lombok ke dunia.

“Mutiara Lombok bakal jadikan aksesories. Perhiasan itu memanglah populer, namun banyak yang belum tahu bila mutiara paling baik itu ada di Lombok, ” katanya.

Acara yang gagasannya diselanggarakan dari tanggal 13 hingga 15 Februari yang akan datang itu menurut Zaskia butuh persiapan spesial, serta untuk lakukan persiapan itu perlu saat lama. “Persiapannya telah puyeng banget. Saya bawa 15 pakaian. Lantaran Couture jadi mesti detail banget pelaksanaan. Berpacu dengan saat. Soalnya diundangnya satu setengah bln. lantas kan, ” pungkas Zaskia Sungkar

Nanti Zaskia akan tidak pergi sendiri ke New York. Dia bakal ditemani oleh Barli Asmara serta Dian Pelangi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Zaskia Sungkar Sukses Perkenalkan Tenun Lombok di New York

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.