RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

5 Keuntungan Yang di Dapat Tukang Nasi Goreng Keliling

5 Keuntungan Yang di Dapat Tukang Nasi Goreng Keliling

5 Keuntungan Yang di Dapat Tukang Nasi Goreng Keliling-Untuk anda yang tinggal di daerah komplek, mungkin saja kerap lihat tukang nasi goreng keliling, atau bahkan juga kerap beli nasi gorengnya. Nyatanya dibalik profesinya itu, terdapat banyak segi lain yang mungkin saja dapat bikin anda tercengang. Berikut sebagian segi lain dari tukang nasi goreng keliling :

1. Pendapatan Dapat Melebihi Upah Fresh Graduate
Rata-rata seseorang tukang nasi goreng dapat jual 50 hingga 100 piring /hari. Untuk zaman saat ini, umumnya harga nasi goreng per piringnya seputar Rp 10 ribu. Dengan hal tersebut, lebih kurang seseorang penjual nasi goreng keliling dapat memperoleh pendapatan Rp 100 ribu. Bila dikalikan, jadi satu bulan dia dapat memperoleh pendapatan seputar Rp 3 juta hingga Rp 6 juta. Banding dengan upah fresh graduate di sebagian kota besar di Indonesia. Mungkin saja upah fresh graduate dapat lebih rendah dari upah tukang nasi goreng keliling.

2. Bumbu Simpel, Rasa Bintang Lima
Bumbu standard tukang nasi goreng tak jauh dari cabai merah, terasi, kecap manis, bawang merah, bawang putih, ketumbar, gula pasir, serta garam. Walau sekian, terasa bisa diadu dengan nasi goreng buatan restoran. Yang membedakan pada tukang nasi goreng keliling dengan restoran cuma tempatnya, lantaran restoran perlu cost untuk perawatan tempat. Disamping itu terasa tak lain jauh.

3. Nasi Goreng = Fast Food
Dapat disebut bila nasi goreng itu serupa dengan fast food yang ada di mal-mal. Hal semacam itu dikarenakan pembuatan nasi goreng oleh tukang nasi goreng yang telah pakar tak hingga 30 menit. Diluar itu, pada fast food umumnya, pasti telah terstandarisasi menunya. Sesaat bila anda beli nasi goreng keliling, anda bisa request, cabenya diperbanyak, tak pakai sosis, tak pakai sayur, atau yang lain. Bila di restoran, belum pasti anda dapat request yang aneh-aneh.

4. Tukang Nasi Goreng Mempunyai Standard Higienis
Umumnya tukang nasi goreng tak asal jualan saja. Mereka sudah mempunyai standard higienisnya sendiri, seperti kebersihan piring, bahan makanan yang bebas kuman, atau penentuan tempat mereka berjualan. Mereka memikirkan bila dagangan mereka tak higienis, jadi mereka bakal dijauhi pelanggan.

5. Tukang Nasi Goreng Dapat Jadi Intel
Kadang-kadang tukang nasi goreng dapat memperoleh info yang tidak sering di ketahui. Tak tahu sekitar isu kompleks rumah, pembantu rumah A pacaran sama sopir rumah X, atau masalah stabilitas nasional. Sebagian tukang nasi goreng itu memanglah kerap menyerap pengetahuan dari obrolan-obrolan konsumennya yang tengah beli nasi goreng. Tetapi tak seluruhnya tukang nasi goreng itu seperti ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Keuntungan Yang di Dapat Tukang Nasi Goreng Keliling