RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Alami Kelainan Genetik, Wanita Ini Malah Jadi Top Model

 Alami Kelainan Genetik, Wanita Ini Malah Jadi Top Model -Seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang model senantiasa diidentikkan dengan tubuh yang tinggi semampai, langsing serta tentu wajahnya cantik. Tetapi beberapa hal itu tak mutlak berlaku didunia permodelan, nyatanya ada pula sebagian model dengan postur badan yg tidak seperti jenis biasanya.

Selain ada model yang berbadan gemuk, ada juga seseorang jenis yang mempunyai penampilan fisik lain dari pada yang lain. Wanita itu bernama Melanie Gaydos. Ia terlahir dengan kelanian genetik bernama Ectodermal dysplasia yang bikin wanita ini tidak mempunyai rambut serta kulit yang tidak sama dengan orang biasanya. Gaydos juga cuma mempunyai tiga gigi yang merubah bentuk rahangnya. Meskipun mempunyai penampilan fisik yg tidak prima, tetapi ia sudah menjadi model di beragam majalah ataupun catwalk.
Melanie Gaydos (Instagram) Melanie Gaydos (Instagram)


“Ectodermal dysplasia membuat pori-pori saya sangatlah kecil serta itu bikin saya mempunyai sedikit rambut, ” katanya seperti ditulis dari Metro, Jumat (20/3/2015). “Saya cuma mempunyai tiga gigi susu. Gigi susu saya senantiasa membusuk serta hilang sekian waktu sesudah tumbuh, ” lanjut Gaydos.

Saat sebelum terjun ke dunia jenis, hidup Melanie Gaydos demikian tertekan lantaran kekurangan fisiknya. Di umur remaja ia bahkan juga kerap di-bully oleh rekan-rekan sekolahnya.

“Sebagai seseorang anak, saya hadapi banyak intimidasi serta beberapa orang memandang saya. Saat saya masih tetap seputar 16 tahun, saya betul-betul tertekan serta mau bunuh diri, saya tak betul-betul mau hidup. Saya tak memikirkan bahwa saya bakal hidup melalui umur 18 tahun, ” tutur Gaydos.

Tetapi hidupnya beralih sesudah sang pacar yang seseorang fotografer membuatnya jenis fotografi. Photo itu juga menarik banyak fotografer fashion di New York yang mencari jenis dengan tampilan yg tidak umum. Sejak saat tersebut wanita berumur 26 tahun ini mulai aktif didunia jenis.
Melanie Gaydos (Instagram) Melanie Gaydos (Instagram)

Jadi seseorang jenis bikin Melanie Gaydos lebih yakin diri. Ia juga tidak takut lagi hadapi cibiran orang perihal kekurangannya, ia malah bangga lantaran bisa mengispirasi beberapa orang bahwa ada beberapa orang yang memanglah dilahirkan tidak sama dari yang lain.

“Sekarang saya seseorang jenis serta aktris yang bisa lakukan perjalanan dunia. Saya pergi ke negara-negara yang tidak sama untuk lakukan proyek, itu betul-betul mengagumkan, ” jelasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alami Kelainan Genetik, Wanita Ini Malah Jadi Top Model

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.