RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Burgerkill Batal Manggung di Bogor, Kenapa?

Burgerkill Batal Manggung di Bogor, Kenapa?
 
Burgerkill Batal Manggung di Bogor, Kenapa?
Pada hari Minggu, 10 Mei yang akan datang, band cadas Burgerkill direncanakan akan manggung di Stadion Padjajaran, Bogor. Tetapi dengan cara mengagetkan, salah satu band metal raksasa Indonesia ini menginformasikan batalnya partisipasi mereka pada acara yang diselenggarakan oleh Ki 6enden6 Pamun6kas itu. Ada apakah kiranya?

Nyatanya, pembatalan itu karena konser bertopik “Brutalize In The Darkness” ini mensupport gerakan anti ras tertentu. Oleh karena itu Burgerkill terasa bila ini telah melenceng dari misi yang mereka emban.

Pengumuman tentang pembatalan mereka manggung di acara itu ditulis lewat account Twitter resmi mereka, @burgerkill666. “Malem guys, kami mau menginformasikan bahwa Burgerkill batal tampak di moment yg di gelar tgl 10 Mei 2015 di Std. Padjajaran, Bogor. Thx :), ” catat mereka di Twitter.

“Maaf kami tak dapat turut berperan serta dalam gerakan anti ras spesifik. Musik metal yang kami yakin yaitu pemersatu, musik yg tidak perduli ras serta latar belakang penggemarnya, ” sambung mereka.

Selanjutnya, band berpersonelkan Vicky (vokal), Ebenz (gitar), Agung (gitar), Andris (drum) serta Ramdan (bass) ini mengungkap apabila mereka menghormati semua ketidaksamaan yang berlangsung di Indonesia. Seperti arti dari Bhineka Tunggal Ika, berlainan namun terus satu jua.

“Kami menghormati tiap-tiap individu tanpa ada membeda-bedakan ras serta agama. Semoga gosip yang tengah hangat ini dapat memberi pemahaman yang tambah baik perihal kebhinekaan, ” tutupnya.

Terkecuali Burgerkill, konser Brutalize In The Darkness nanti bakal di ramaikan oleh Gorgoroth, Disavowed, Kedjawen, Eternal Rest, serta ada banyak lagi band cadas yang lain.

Walau batal manggung di Bogor, Burgerkill mempunyai jadwal manggung yang lain, yakni di Karawang pada tanggal 21 Maret dalam acara “Karawang Extreme Fest 2015″, di Bekasi pada tanggal 28 Maret dalam acara “Bekasi Bawah Tanah XI Patriotic Noise” serta di Bandung pada tanggal 29 Maret dalam acara “Bandung Micro Creative Expo Doomsday V Metal Festival”.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Burgerkill Batal Manggung di Bogor, Kenapa?

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.