RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Kisah Tragis Bocah Kebal Rasa Sakit

Kisah Tragis Bocah Kebal Rasa Sakit
 
Kisah Tragis Bocah Kebal Rasa Sakit -
Kebanyakan orang pasti tidak mau rasakan sakit. Namun, bagaimanakah bila badan betul-betul kebal atau tidak dapat rasakan sakit sekalipun, seperti yang dihadapi bocah tiga tahun asal Telford, Shropshire, Inggris : Josh Hodgkiss.

Karena tidak dapat rasakan sakit, Josh enjoy mencabut kukunya sendiri, menggigit lidahnya sampai terpotong setengah, serta membenturkan badannya sampai lebam. Ia tidak sadar sudah menyiksa diri sendiri. Ia bahkan juga tidak sadar tindakan itu dapat bikin nyawanya melayang.

Bocah laki-laki itu terlahir dengan kelainan genetik langka yang dimaksud Smith-Magenis Syndrome. Diprediksikan cuma menyerang satu dari tiap-tiap 25 ribu anak. Keadaan itu juga membuatnya tak mempunyai rencana perihal bahaya serta mempunyai pola tidur kacau. Ia sering terbangun saat kebanyakan orang tidur lelap.

Untuk membuat perlindungan putranya, pasangan Mark serta Stephanie Hodgkiss ikhlas menggunakan £12 ribu atau lebih Rp165 juta untuk mendesain interior rumah supaya aman untuk Josh. Dari mulai pelindung dinding yang empuk, sampai lampu sensor untuk menghindar Josh menyakiti dirinya.

Mereka juga beli tenda spesial 'SafeSpaces' seharga £10 ribu atau seputar Rp140 juta untuk tempat Josh menggunakan saat sendiri waktu seluruhnya terlelap.

" Hal terburuk perihal kondisinya yaitu dia tak terasa sakit. Ini menakutkan. Saya pernah keluar dari kamar mandi serta lihat darah di mana-mana. Lidahnya robek 1/2, namun ia cuma duduk enjoy melihat tv, " kata sang ibu.

Josh tidak cuma menyakiti dirinya. Tanpa ada mempunyai rencana sakit, Josh dapat beralih jadi sosok mengerikan. Ia sering menyerang orang-tua serta dua saudaranya dengan kekerasan sama. " Dia pernah mematahkan hidung saya, namun dia enjoy saja tidak terasa bersalah, " sang ibu memberikan.
Dengan keadaan itu, sang ibu selalu mengikuti Josh selama saat. Sang ibu mesti selalu memonitor kesibukan Josh supaya tidak membahayakan diri sendiri serta orang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisah Tragis Bocah Kebal Rasa Sakit

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.