RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Nenek Rayakan Ultah ke-100 dengan Skydiving

Nenek Rayakan Ultah ke-100 dengan Skydiving

Nenek Rayakan Ultah ke-100 dengan Skydiving -
Siapa yang mengira makin tua maka dirinya makin tidak dapat berbuat apa pun serta cuma dapat berdiam diri dirumah? Kenyataannya ada pula yang makin tua malah makin berbuat yang aneh serta eskkstrem. Satu diantaranya yaitu nenek ini. Keberanian nenek yang satu ini pantas dapat acungan jempol. Pasalnya, dalam rencana merayakan ulang tahunnya yang ke-100, nenek bernama Georgina Harwood itu malah lakukan terjun payung dengan kata lain skydiving di Cape Town, Afrika.

Nenek Georgina kenakan jumpsuit merah waktu lakukan lompatan berbarengan instruktur Jason Baker dengan kecepatan 125 mph meluncur ke darat. Rekan-rekan serta keluarga yang datang dari Australia serta Inggris ikut serta melihat tindakan terjun payung sang nenek.

Keluarga juga segera menyongsong nenek Georgina dengan satu gelas sampanye waktu dianya sukses mendarat dengan selamat. Rupanya, ini tidaklah pertama kalinya ia lakukan terjun payung. Pada perayaan lagi tahun yang ke-92, nenek Georgina sempat juga merayakannya lewat cara yang sama, yakni terjun payung.

“Aku tidak demikian takut kesempatan ini. Lantaran saya telah pernah mengerjakannya, ” kata nenek Georgina. Perayaan lagi tahun kesempatan ini juga tidak berhenti di situ. Tanpa ada rasa takut, sang nenek lalu meneruskannya dengan tindakan menyelam yang dikelilingi oleh banyak hiu di pantai Gaansbai.

“Aku sangatlah suka dapat berenang dengan hiu. Ini yaitu pengalaman khusus seumur hidup yang tidak dapat dibanding dengan apa pun, ” katanya, seperti ditulis oleh Metro, Kamis (19/3/2015).

Nenek yang nampaknya sukai meningkatkan adrenalin ini ditemani oleh anggota keluarganya untuk berenang berbarengan predator mematikan di kota Western Cape. Alih-alih terasa takut, Georgina jadi terasa bahwa hiu butuh dikasihani lantaran banyak perburuan liar yang meneror mereka.

Mungkin anda meminati Manusia tertua ada di indonesia

“Hiu-hiu malang itu datang ke pesisir serta ‘menemui’ kita. Ini yaitu hal yang menyedihkan, ” katanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nenek Rayakan Ultah ke-100 dengan Skydiving

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.