RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

NOAH Akan Konser Keliling Amerika Serikat

NOAH Akan Konser Keliling Amerika Serikat

NOAH Akan Konser Keliling Amerika Serikat -
Setelah berhasil mengadakan konser di lima negara serta dua benua, group band NOAH kembali meneruskan konser di mancanegara. Serta kesempatan ini mereka bakal melakukan tour di Amerika Serikat yang bertopik “US Tour 2015″.

Ariel, Uki, Lukman serta David dijadwalkan tampak di beberapa kota di Amerika Serikat seperti Los Angeles (27 Maret), San Fransisco (29 Maret), Washington DC (5 April), serta New York (6 April).

“Kenapa kita (manggung) keluar negeri, lantaran dua tahun lalu nggak bisa. Saat ini telah cukup buat promosi di Indonesia, nyaris semua Indonesia telah kita datangi, ” ucap Ariel waktu didapati di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Pusat.

Ariel menyampaikan bila rangkaian konser di Amerika Serikat dikerjakan untuk mempromosikan album teranyar mereka yang bertopik “Second Chance”. “Untuk album selanjutnya kita akan banyak (promo) diluar, seperti di Malaysia kan banyak fanbase-nya, mengapa US duluan, lantaran US yang kebetulan diolah duluan, ” tutur Ariel.

Tentu NOAH juga membutuhkan persiapan saat sebelum pergi kesana. Salah satu persiapannya yaitu penentuan lagu berbahasa Inggris. “Kita siapin sebagian rencana, bila main diundang kemana, gunakan lagu bhs Inggris, empat hingga lima lagu. Bila yang sesuai sama jadwal rencananya, manggunya dapat 1, 5 hingga 2 jam. Jumlah lagu bergantung, dapat 15 hingga 17 lagu, ” terang Ariel.

Tidak hanya sebatas manggung serta mengenalkan album teranyar, Ariel, Uki, Lukman serta David juga mempunyai misi spesial waktu tampak di negeri Paman Sam.

“Misalnya manggung di stage besar, taraf besar penyanyi internasional memanglah belum, lantaran kita ada di step awal. Namun itu salah satu gagasan juga, ” ucap Ariel.

NOAH juga mengincar peluang untuk dapat menjajal rekaman di Amerika Serikat yang populer dengan kecanggihan teknologinya. “Misi sampingannya itu juga rekaman. Saat diperkenalkan sama Steve Lillywhite, kita mempunyai PR mengapa hasil lagu kita tidak pernah sebaik band luar, maka dari itu ingin segera dipraktekin sama engineernya, ” jelas Ariel.

Ada juga gagasan NOAH membagi pengalaman mereka tampak di Amerika Serikat dengan lakukan sistem pengambilan gambar yang dipakai untuk dokumentasi NOAH.

“Kita bakal sharing pengalaman melalui liputan spesial NOAH disana. Ada jalan-jalan serta beberapa hal tehnis yang bermanfaat buat orang yang sukai musik yang pasti, ” jawa barat Ariel.

Lalu yang tidak kalah utamanya, NOAH akan mengadakan audisi untuk mencari pengganti Reza, sang drummer yang keluar dari NOAH sekian waktu lalu. “Kita masih tetap audisi (adittional drummer). Memanglah perlu saat agar dapat ngunci (lagu) banget, ” ucap Uki, gitaris NOAH.

“Kita terus perlu saat lama, untuk personil kita tidak cuma permainannya saja, namun idenya juga. Ya seperti orang pacaran saja, mesti keduanya sama nyambung, ” lanjut Uki.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : NOAH Akan Konser Keliling Amerika Serikat

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.