RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Olga Syahputra Meninggal Dunia Pada 27 Maret 2015 Pukul 17.00 Waktu Singapura


Olga Syahputra Meninggal Dunia Pada 27 Maret 2015 Pukul 17.00 Waktu Singapura -
Inalilahi wainailaihi rojiun, telah meninggal dunia komedian tanah air Indonesia dan juga sekaligus presenter dahsyat ini yaitu Olga Syahputra pada hari ini tanggal 27 Maret 2015 pada pukul 17.00 waktu singapura. Turut berduka cita dan berbela sungkawa admin pajewaw ucapkan agar Amal dan Ibadahnya diterima di sisi Allah swt. aminn

Kabar tersebut didapat dari salah satu televisi swasta yang melakukan sesi wawancara dengan Mak Vera, manajer Olga.

"Mudah-mudahan malam ini atau besok Olga dibawa ke Jakarta, saat ini bang Billy belum mau bicara karena masih berduka," ungkap manajer Olga, Mak Vera seperti di salah satu televisi swasta.

Olga sendiri meninggal karena menderita penyakit meningitis yang sudah lama dideritanya. Olga selama setahun ini memang menjalani perawatan di rumah sakit Singapura. Banyak spekulasi mengenai penyakit yang diderita Olga. Namun, sejak lama Olga disebut dokter menderita penyakit meningitis.

“saya (mewakili keluarga Olga) minta maaf atas perlakuan Olga selama ini, segala kata-kata (yang mungkin tidak berkenan),” ujar Mbak Vera dalam telekonferensi dengan Net TV, Jumat (27/3/2015).

Olga Syahputra selama ini menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura dalam beberapa bulan terakhir lantaran mengalami sakit. Namun tak diketahui pasti sakit yang diderita komedian berusia 32 tahun tersebut.

Sebelumnya Billy Syahputra, sang adik mengunggah foto Olga yang mengindikasikan pelawak tenar tersebut pulih dari sakit, Tetapi Tuhan berkehendak lain ternyata yang maha kuasa telah mengambilnya kembali. Maka dari itu kita sebagai sahabat-sahabat olga juga senantiasa mendoakan yang terbaik untuk almarhum semoga di ampuni segala dosa-dosa nya dan diterima di sisiNya. Aminn

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Olga Syahputra Meninggal Dunia Pada 27 Maret 2015 Pukul 17.00 Waktu Singapura