RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

wow tembak bawah isap atas

kebiasaan perokok disaat sedang jongko diwc sering kita temukan dalam kesehariaan kita kebiasaan buruk ini haruslah kita hindari dan jauhkan bahkan buang sejauh mungkin dimana biasanya para perokok menikmati rokok ketika sedang beol di wc wow tembak bawa isap atas.

bahaya merokok saat sedang berak di wc adalah disaat asap rokok yang di hirup akan bercampur baur dengan gas beracun,bau daripada kotoran yang di buang apalagi ruangannya yang pengap kebiasaan merokok sedang beol ini haruslah dihentikan sebab akan menimbulkan berbagai penyakit yang membahayakan pada saat asap rokok dihirup bercampur gas beracun masuk kedalam saraf otak yang merusak sistem saraf.
jongkok di wc sambil merokok mulai dari saat ini wajiblah dihentikan sebagaimana yang kita ketahui bahwa gas yang di keluarkan alias bongkar muatan kita jijik,apalagi sampai masuk kedalam saraf otak,seharusnya jangankan menghisap rokok disaat sedang ngengek untuk berbicara sepatah katapun sebaiknya jangan kita lakukan karena kebersihan itu setengah daripada iman sebab iblis/setan menyukai tempat-tempat yang kotor.tujuan daripada artikel ini adalah menghimbau dan hanya mengingatkan kepada para seluruh perokok di dunia untuk memberhentikan kebiasaan buruk merokok disaat sedang beol.apalagi sistem tembak bawah isap atas.
fakta buruk perokok admin tidak ada maksud untuk menggurui demi kebaikan apa salahnya kita saling mengingatkan jika anda seorang perokok dan menemukan serta membaca artikel ini ingat dan hentikan merokok disaat sedang berak jangan lupa juga untuk mengingatkan keluarga dan sahabat lainnya agar menghilangkan kebiasaan merokok takkala buang air besar.
sedikit untuk menghibur bagi para perokok yang merokok di wc uisap atas tembak bawah apapun makananya biasanyakan minumannya teh botol sosro nah sekarang apapun warna masuknya makanan namun keluarnya kuning juga,hehehestop merokok disaat sedang berak diwc!!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : wow tembak bawah isap atas

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.