RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

cabe rawit pedas untuk militan isis



pajewaw artikel ini berjudul cabe rawit pedas untuk militan isis sepenuhnya bukan untuk mempojokkan,memusuhi dan membenci isis yang berjuang mengatasnamakan islam akan tetapi disini penulis hanya sekedar menghimbau kepada masyarakat indonesia maupun masyarakat dunia untuk tidak terpengaruh dan bergabung dengan isis.


  • fakta fakta agar tidak bergabung dengan militan isis.
  1. isis berjuang mengatasnamakan agama islam akan tetapi tidak mencerminkan norma-norma agama islam kita berharap isis di bubarkan.
  2. isi memperlihatkan kekejaman baik itu pemenggalan kepala dan lain sebagainya itu bukanlah mencerminkan akhlak para nabi yang mulia.
  3. isis memusuhi orang-orang yang tidak bersalah sebagai contoh :pengancaman terhadap boss twitter sekaligus karyawannya.mengapa meski mengancam bukankah mengancam nyawa seseorang itu dilarang dalam agama? padahal penghapusan akun oleh pihak twitter itu sepenuhnya adalah hak twitter,knpa isis tidak membuat media sosial milik sendiri? bagaimana jika keluarga dari pihak isis yang diancam nyawanya? lebih daripada itu kepolisiian negara republik indonesia tak luput dari ancaman isis besok siapakah lagi yang akan diancam nyawanya oleh isis apakah penulis? pihak google atau facebook? ataukah kita kembali kejaman jahiliyah siapa yang kuat menjadi raja yang lemah dipijak-pijak?
  4. isis mengikuti hawa nafsu duniawi bukan berperang demi kebaikan islam dan menodai agama islam.
  5. isis tidak memiliki sifat tenggang rasa setiap orang yang berpendapat tentang kekeliruaan isis mereka musuhi apakah kita tidak membutuhkan orang lainnya dan bisa hidup di dunia ini berdiri sendiri cukup hentikan dan bubarkan isis!

 maka dari pada itu penulis menghimbau untuk tidak terpengaru oleh ajakan untuk bergabung dengan isis karena uang.semoga fakta fakta ini menjadi wawasan bagi kita semua agar menghindarkan diri dari hal melampui batas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : cabe rawit pedas untuk militan isis

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.