RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

alarm anti pemerkosaan untuk kaum wanita

Rajawow.com-teknologi masa kini maju pesat berkembang seiring maraknya para korban pemerkosaan di dunia nyata seperti yang dilansir dari liputan6 bersumber dari The Telegraph pada hari minggu kemarin Tgl 09/08/2015 seorang wanita bernama Rebecca Pick berasal dari inggris merancang alat pencegah pemerkosaan terhadap kaum hawa,alat ini akan launching pada bulan okteber 2015 berukuran mini yang di beri nama "Personal Guardian" dan akan di jual di pasaran london.

Personal Guardian dengan harga Rp.209 Ribu perbulan ukurannya yang mini membuat pemakainya akan nyaman menggunakannya berukuran 6 cm x 3,5 cm dngen berat 400 gram yang di letakkan di tali kutang/Bra bisa juga di letakkan di pakaian sehingga apabila terjadi pemerkosaan sipemilik dengan mudah memencet tombol Alarm anti pemerkosaan yang disebut Personal Guardiaan untuk memberitahukan kepada layanan pemantauaan idependen yang otomatis mengetahui tempat keberadaan anda dan melaporkannya ke pihak kepolisiaan.

kelebihan dari pada Personal guardiaan yang sangat mini bisa juga di sambungkan dengan bluetooth tentunya alat ini bisa mencegah terjadinya pemerkosaan menggunakan daya batrai Personal Guardiaan sangat baik di gunakan disaat berpergiaan dari rumah untuk meminalisir resiko pemerkosaan terhadap para wanita disaat dalam perjalanan demi keamanan alat vital mahkota sang cewek.

teknologi Personal guardiaan alarm anti pemerkosaan setidaknya dapat menyelamatkan kesuciaan wanita dari pada penjahat kelamin yang bergentayangan semoga suatu saat nanti wanita indonesia bisa memilikinya sebab mencegah lebih baik dari pada mengobati,alat ini di rancang oleh Rebecca Pick terobsesi dari maraknya pemerkosaan di suatu universitas namun yang sayangnya jaman sekarang kebanyakan wanita menyerahkan kesuciaannya tanpa pikir panjang kepada pasangannya.

kita berharap dengan adanya Guardiaan Personal dapat dan mampu menyadarkan para perawan di seluruh dunia menjaga dengan sangat dan super hati-hati dari mahkota yang dimilikinya sebab hanya sekali seumur hidup yang memang khusus di peruntukkan untuk kekasih yang halal/suaminya sehingga tidak menimbulkan penyesalan yang mendalam larut dalam kesedihan bahkan ada yang nekat melakukan bunuh diri karena kehilangan keperawanan di karenakan lemahnya iman.
sumber : http://global.liputan6.com/read/2289466/alarm-anti-perkosaan-berukuran-mini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : alarm anti pemerkosaan untuk kaum wanita

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.