RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

alat musik tradisional indonesia di koleksi meseum spanyol

Alat musik Tradisonal indonesia diantaranya Angklung yang terbuat dari bambu ternyata bukan hanya orang indonesia yang menyukainya bahkan sekarang mulai menampakkan taringnya ke ranah Internasional dari alat musik sederhana kreasi anak bangsa "Angklung" di koleksi pada salah satu meseum ternama Meseo de la Musica Etnica de Busot spanyol.
Alat musik tradisonal selanjutnya yang di pamerkan di meseum spanyol tersebut adalah seruling tak ketinggalan juga kentong kayu gamelon jegog di pampang dan menjadi sebuah koleksi yang banyak di minati oleh pengunjung meseum spanyol dari ke anehan dan ke unikan alat musik asal Republik indonesia menjadi pusat perhatiaan guntang,kundu papua,ceng-ceng,termasuk salah satu alat musik dari pulau wisata Gong Gayor dari bali.

pemerintah spanyol sangat antusias memamerkan koleksi alat musik tradisional asal RI untuk menambah daya tarik pengunjung dan wisata yang berkunjung ke meseum Meseo de la Musica Etnica de Busot spanyol yang bertujuaan untuk menjaga dan mempromosikan budaya asli berasal dari indonesia tidak tanggung-tanggung dalam mempamerkan alat tradisonal tersebut melakukan berbagai pelatihan untuk memainkannya di negara spanyol.
Meseo de la Musica Etnica de Busot spanyol di buka pada 4 agustus oleh sang wali kota merupakan sebuah aset daerah dari para pelancong turis dan wisatawan yang berkunjung ke meseum dari berbagai negara untuk melihat berbagai seni dan budaya termasuk koleksi alat musik tradisional dari indonesia,di negara kita sendiri meseum-meseum yang tersehor telah banyak memamerkan dan mengumpulkan koleksi berbagai alat musik tradisional indonesia.
meseum megah Meseo de la Musica Etnica de Busot spanyol banyak mengoleksi alat musik tradisional dari berbagai negara dengan demikiaan seiring semakin populernya alat musik tradisional NKRI di mata dunia kita berharap akan semakin ramai pengrajin alat musik indonesia yang lebih kreatif menemukan dan membuat jenis alat musik yang lebih baik yang mampu mendatangkan penghasilan untuk menekan angka pengangguran dan kemiskinan.
sahabat rajawow alat musik tradisional di pamerkan di meseum spanyol akan tetapi mengapa? meseum tsunami aceh asal indonesia yang sangat banyak mengoleksi tentang sejarah adat dan budaya serta kisah tsunami yang tersimpan di mesum aceh serambi mekkah desainer Bpk Ridwan kamil punya banyak kenangan minim mengoleksi alat musik tradisional seluruh indonesia untuk membudayakan hasil karya sendiri kepada anak cucu kelak.
baca juga meseum tsunami aceh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : alat musik tradisional indonesia di koleksi meseum spanyol

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.