RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Misteri jalan seram tikungan mbah jenggot

Jalan  Seram Di Tikungan Mbah Jenggot - Malam sepi mencekam, diselimuti dingin nya kabut putih yang turun dari lereng Gunung Tanggamus. Malam itu tepat nya malam jum”at kliwon ba”da Isya, saya bersama teman – teman Rajawow.com yang hendak melihat hiburan musik orgen tunggal di kampung sebelah, melintas di jalan tikungan Mbah Jenggot. Tiba-tiba salah satu rombongan dari teman kami mendadak motor nya mogok di jalan. Malam yang makin meninggi dan dingin nya hembusan angin membuat suasana makin mencekam, tidak lama kami bersama-sama perbaiki motor tersebut, tiba –tiba salah satu dari teman kami, sebut saja  Jono melihat sesosok mahluk hitam yang awal kecil lama kelamaan berubah menjadi mahluk hitam yang tinggi besar, tidak berfikir panjang lagi, kami pun ambil langkah seribu alias kabur

Keesokan hari nya saya pun bercerita kepada para tetangga saya tentang kejadian semalam, singkat cerita tetangga saya tersebut memberikan nasehat, jika melintasi jalan tikungan Mah Jenggot tersebut hendak lah bunyikan klakson sebanyak tiga kali, jika tidak ingin mengalami kejadian-kejadian yang aneh atau menyeramkan. Semenjak dari kejadian tersebut saya bersama teman –teman yang melintasi jalan tikungan Mbah Jenggot tidak lupa membunyikan klakson kendaraan kami sebanyak tiga kali. Inilah awal kisah dari seram nya tikungan Mbah Jenggot yang menyebar dari para masyarakat setempat.


Kisah ini berawal dari cerita – cerita masyarakat yang tinggal dekat dengan jalan tikungan Mbah Jenggot. Konon setiap malam jum”at sering terlihat penampakan sesosok mahluk tinggi besar dan berwarna hitam legam penuh bulu. Setiap kendaraan yang lalu lalang melintas di daerah tersebut, mitos nya harus membunyikan klakson kendaraan sebanyak tiga kali, jika hal tersebut tidak dilakukan mitos nya akan terlihat penampakan yang menyeramkan atau kendaraan tersebut akan mengalami kecelakaan. Cerita demi cerita seram tersebar dari mulut kemulut sehingga menambah angker nya tikungan Mbah Jenggot. Tikungan Mbah Jenggot yang letak tempat nya di daerah kabupaten Tanggamus, desa nya terkenal sebagai desa Campang ini, membuat para pengguna jalan kusus nya pengendara sepeda bermotor harus exstra hati – hati jika melintas dimalam hari, apa lagi jika malam jum”at kliwon. Tidak sedikit dari para masyarakat setempat atau para pengguna jalan tersebut yang sering mendengar suara – suara aneh atau tidak sedikit pula yang melihat langsung panampakan yang sangat menyeramkan.

Dahulu kala konon, jalan tikungan Mbah jenggot ini dalam proses pengerjaan nya banyak menggunakan atau meminta tumbal dari para pekerja nya sendiri. Tidak sedikit dari para pekerja jalan yang mengungkap kan kisah tersebut. Jika tumbal atau sesaji tidak diberikan banyak dari pekerja Jalan yang mengalami kesurupan atau melihat hal – hal yang ganjil atau aneh. 

Tikungan Mbah Jenggot yang medan jalan cukup terjal, berkelok – kelok dan hampir tidak ada penerangan lampu jalan ini, membuat makin seram nya jalan tersebut makin terasa pula aura mistis nya. Mengapa diberi nama tikungan Mbah Jenggot, sampai saat ini pun misteri nama tersebut tak terpecah kan. Dan sampai sekarang pun misteri keangkeran tikungan Mbah Jenggot masih terasa aura mistis nya. Jika anda ingin melintasi daerah tersebut hendak nya bunyikan klakson kendaraan anda sebanyak tiga kali, jika tidak anda tanggung sendiri akibat nya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Misteri jalan seram tikungan mbah jenggot

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.