RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

5 Artis yang Mencoba Bunuh Diri

Artis Indonesia yang Mencoba Bunuh Diri - Bunuh diri merupakan sebuah tindakan yang sangat tak bisa ditiru. Kita tentu sudah tau konsekuensinya bukan? Bunuh diri selain melanggar aturan agama, bunuh diri juga merupakan tindakan yang bodoh yang dilakukan oleh manusia, mengapa? 
kumpulan artis indonesia yang pernah mencoba untuk bunuh diri
Artis indonesia yang Pernah melakukan aksi ingin bunuh diri

Karena seseorang yang melakukan bunuh diri adalah termasuk orang yang tak bersyukur karena segala kenikmatan yang diberikan oleh Tuhan oleh kita. Namun kenyataannya, masih banyak orang-orang yang ada di Indonesia ini melakukan tindakan bodoh yaitu bunuh diri. Bunuh diri ini bisa dipicu karena berbagai hal, bisa dari terkena masalah keluarga, masalah asmara (yang paling nge-trend), dan berbagai alasan bodoh lain. Namun, di artikel ini kita akan tau siapa saja orang-orang Indonesia yang ngetop alias artis yang pernah mencoba melakukan tindakan bodoh berupa bunuh diri. Siapa saja mereka? Yuk kita bahas dan simak.

Arumi Bachsin


Merupakan artis yang penuh dengna kontroversi di masa-masanya. Arumi Bachsin pernah kabur dari rumahnya karena broken home atau permasalahan keluarganya yang tak kunjung usai. Artis cantik ini bahkan juga pernah akan melakukan "kegiatan" bunuh diri, pemicu dari tindakannya tersebut ya tadi, karena permasalahan keluarga yang tak kunjung usai, Arumi Bachsin Lahir Pada tanggal 19/2/1994 di Jakarta memiliki 4 orang saudara anak dari Lakeisha Dardak ,sampai-sampai Arumi Bachsin sangat tertekan yang akhirnya memilih untuk kabur dan juga pernah mencoba untuk melakukan tindakan bunuh diri.

Yulia Rachman


Artis cantik yang kedua adalah bernama yulia Rachman. Yulia Rachman pernah ingin membunuh dirinya sendiri. Kabarnya, Yulia Rachman ingin bunuh diri dikarenakan permasalahan rumah tangga yang Yulia alami. Nah, Yulia Rachman juga pernah mencoba bunuh diri dengan menggunakan semacam alat tajam (mungkin serpihan kaca atau pecahan kaca), lalu melukai tangannya sendiri. Untung saja nyawa Yulia Rachman tertolong. Namun saat ditanyai, Yulia Rachman yang lahir pada tanggal 5 juli 1977 di bogor mengaku bahwa Yulia sedang dalam keadaan labil. Walau pun begitu, Yulia Rachman tak pernah berpikir untuk melakukan bunuh diri.

Angelina Sondakh


Artis yang ketiga adalah Angelina Sondakh. Artis sekaligus istri dari Adjie Massaid ini juga pernah kesandung skandal korupsi. Akhirnya, berbagai permasalahan menusuk nusuk Angelina Sondakh yang akhirnya membuat Angelia hilang arah. Akhirnya, Angelina Sondakh putus asa, kemudian terbitlah pikiran bodoh yang memaksa Angelina Sondakh untuk bunuh diri.Angelina Sondakh berkata, "Saya hampir ingin bunuh diri tidak lama setelah suami saya wafat. Beruntung, saya masih punya Allah SWT dan anak-anak saya,". Untungnya, pada waktu kejadian saat Angelina Sondakh ingin bunuh diri, dia masih ingat kepada Tuhan, Angelina Sondakh juga membacakan pledoi di depan Hakim pengadilan Tindak Pidana Korupsi anelina sondak lahir pada tanggal 28/12/1977.

Andika Kangen Band (Andika Mahesa)


Merupakan artis dari sebuah group band yang sangat terkenal di tahun “kemarin”. Andika Mahesa atau Andika Kangen Band ini adalah orang yang suka gonta-ganti pasangan. Sampai akhirnya Andika "Kangen Band" ini merasa benar-benar stress pada saat Andika di pecat dari group band Kangen Band. Kata manajer Kangen Band yang bernama Dhody, Andika sering sekali mengatakan bunuh diri, sehingga manajer merasa aneh dengan si Andika Mahesa ini yang akhirnya di keluarkan dari group band Kangen Band.Tapi untungnya, Andika tak jadi bunuh diri, yah walau karir yang dimiliki Andika ini belum jelas adanya, namun kehidupan sehari-hari ini normal-normal saja atau baik-baik saja. andika mahesa lahir pada tanggal 21 mei 1986.

Gebby Penyanyi lagu tinggal kenangan


Gebby Penyanyi lagu tinggal kenangan ia bukan mencoba melakukan bunuh diri melainkan tewas melakukan hal yang dilarang dalam agama berawal dari mendengar kekasih pujaan hatinya sakit dan meninggal ia pun ikut menyusul karena mereka saling mencintai berawal kesuksesan gebby mulai tenar di tanah air ia menyusul disebabkan prinsipnya yang salah kaprah yaitu karier yang sama-sama di rintis bersama pacar tidak dapat di nikmati oleh kekasihnya akhirnya iblispun tidak tinggal diam mengambil kesempatan tersebut merayu untuk melakukan bunuh diri.


Baiklah sekian artikel mengenai Berbagai Artis Indonesia yang Mencoba Bunuh Diri,dari kejadiaan ini kita bisa mengambil hikmahnya bahwa karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya yang mampu diatas oleh akal kecuali kematiaan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Artis yang Mencoba Bunuh Diri

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.