RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Aksi Extrim demi ingin bertemu Presiden

Berbagai Aksi Nekat Orang Untuk Bertemu Dengan Presiden - Siapa sih disini yang tak ingin menemui orang nomor satu di Indonesia? Ya tentu semua juga mau. Sekarang ini presiden kita adalah Jokowi. Merupakan seorang yang dipandang baik oleh kebanyakan rakyat Indonesia, namun ada pula yang tak memandang bagus terhadapnya. Namun, bukan itu yang akan kita bahas, melainkan kita akan membahas mengenai orang-orang yang nekat melakukan sesuatu untuk dapat bertemu dengan Bapak Presiden.

  • 1. Yudi Karyono - Menaiki Enggrang Dari Yogyakarta Menuju Jakarta





Perjalanan yang unik, naik enggrang dari kota Yogyakarta menuju Jakarta, itulah yang dilakukan oleh seorang pria yang bernama Yudi Karyono. Perjalanan unik tersebut memiliki tujuan untuk menemui presiden Jokowi. Dia berasal dari panembahan kraton Yogyakarta. Pria yang memiliki usia 25 tahun tersebut tak hanya sekedar untuk menemui bapak Presiden Jokowi saja, namun Yudi ingin memperkenalkan berbagai permainan anak yang sudah banyak dilupakan oleh anak jaman sekarang.
Bahkan, Yudi juga ingin sekali bertemu dengan mentri pendidikan dan kebudayaan bernama Anes Baswedan dan juga meminya untuk menegakkan kembali budaya lama yang telah ditinggal oleh masyarakat. Rabu tanggal 10 Juni 2015 adalah tanggal keberangkatan Yudi menuju jakarta, pada waktu itu dia berangkat pada jam 08:40 WIB, dikantor kecamatan kraton oleh kantor kec Yogyakarta.

  • 2.aksi demi ingin bertemu presiden Mario Steven Ambarita - "Rok Umpet" di Roda Pesawat


Yang kedua ini sepertinya agak mengerikan nan ekstrim, mengingat roda pesawat kalau take off, maka akan sangat berbahaya sekali jika ada orang yang menyusup ke bagian roda pesawat tersebut. Seorang yang nekat tersebut bernama Mari Steven Ambarita yang berasal dari Pekanbaru, Riau. Mario nekat main "petak umpet" di roda pesawat Garuda Indonesia yang memiliki nomor penerbangan GA177 yang terbang dari Pekanbaru menuju kota Jakarta. Dia melakukan demikian guna ingin menemui Bapak Presiden Jokowi.
Akhirnya Mario ketahuan sama petugas, yang akhirnya dibawa ke rumah sakit, karena pemuda yang berusia 21 tahun tersebut diduga kekurangan oksigen dan harus di beri pertolongan. Ternyata Mario sudah jauh-jauh hari meneliti jadwal penerbangan di termilak, lalu dia menuju ke samping terminal, dan dari sana dia dapat melihat pesawat tanpa ada larangan dari petugas.

  • 3.Aksi demi ingin Bersua Presiden Kusno Hadi – Berjalan Mundur Menuju Jakarta


Yang selanjutnya adalah kejadian unik lagi, yaitu ada seorang pria yang sudah agak tua yang nekat berjalan mundur dari Malang bagian Jawa Timur menuju ke kota Jakarta. Tujuannya pun sama dengan tujuan orang-orang nekat sebelumnya, yaitu menemui Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Jokowi. Dia bernama Kusno Hadi. Kusno Hadi hanya berbekalan kaca spion, sandal cadangan (termasuk sepatu), dan uang "jajan" secukupnya. Bukan tahun ini saja Kusno Hadi melakukan aksi nekatnya, sebelum-sebelumnya, Kusno Hadi juga pernah mengayuh becak dan berlari untuk menemui bapak Presiden, namun yang berhasil ditemuinya adalah Bapak Gusdur dan Mega Wati.
Kusno Hadi juga pernah cidera dari aksi nekatnya tersebut, tepatnya di kaki kiri, namun semangat Kusno Hadi seperti tokoh kartun Naruto, yaitu tak pernah patah semangatnya. Jadi total Kusno Hadi sudah melakukan aksi nekat bertujuan bertemu Presiden ini sudah 6 kali, dan ditambah aksi nekat terbarunya bertemu Jokowi, jadi total 7 kali. Tujuannya pun hanya salaman dan menyapa Bapak Presiden saja.

  • 4.Aksi extrim demi bertemu presiden Rela Menjahit Mulut dan ingin membakar diri menyiramkan bensin ke tubuhnya bernama Rifky Aprriyanto.

lelaki ini Berasal dari Riau mempunyai 4 teman niat hati mereka hendak bersua dengan sang presiden yang menjahit mulut mereka sebelum sampai ke istana pak jokowi terjadi bulan november 2014 mereka menuntut Presiden agar Bupati Kampa di riau menurut kelompok ini sangat merugikan negara dengan menyulap uang negara yang tidak tanggung-tanggung hingga Triliunan Rupiah al-hasil ia plus rekannya tidak di acuhkan Rifky mengambil bensin di dalam tas yang memang sudah terlebih dahulu di persiapkan dalam sebuah botol aqua spontan menyirami tubuhnya tidak sampai disitu ia merogoh kantong saku celananya ternyata ia mengambil pemantik mau membakar diri beruntung para penjaga istana berhasil melihat dan mengambil pemicu api tersebut.

  • 5.aksi berjalan keliling indonesia Helman Kamal Huseen demi berjumpa Presiden. 


Semasa indonesia masih dalam pimpinan Pak SBY seorang pria yang bertujuaan ingin mengetahui kebudayaan serta kekayaan alam Ri dan ingin berjumpa Presiden Helman Huseen berusia 53 tahun berasal dari surabaya memiliki 1 anak memulai turnya sejak pada tanggal 25 November 2010 sasaran istana negara berangkat nekat bermodalkan uang Rp.200rb uniknya Bendera merah putih ia tenteng ditangan lengkap ransel perbekalan persiapan di jalan tentu uang sebanyak itu dan makanan 1 tas tiada mencukupi stok perbekalan selama di perjalanan ia berhenti di setiap kantor pemerintahan untuk meminta surat bahwa ia telah sampai di suatu daerah terntu disinilah selama perjalanannya banyak di bantu oleh para pegawai pemerintahan yang di dukung juga oleh simpatisasi masyarakat.

  • 6.berjalan kaki dari klaten menuju gedung putih sang nenek beserta kakek sekaligus 4 cucunya ia bawa Aksi demi bertemu Presiden.


sang kakek bernama sutrisno 66 tahun dan nenek Suwarsi 58 tahun demi menjumpai presiden untuk menyampaikan dan menuntut hak rumah meraka yang di rusak bertepatan tahun 1998 sebab rumahnya yang di rusak oleh aparat kepolisiaan malah ia menjadi tersangka rumahnya yang sudah rusak sehingga ia sudah tidak memiliki tempat tinggal lagi sungguh terlalu dari kejadiaan inilah pada tanggal 12 november sang kakek berangkat dari daerah klaten menuju jakarta mengajak istri bahkan empat orang cucu-cucunya sekaligus masing-masing bernama Bambang(4,5 tahun),sujabar siddik(9 th),Alif Nur(11 th) Suhartadi(19 th) menuntut hak keadilan untuk mereka kepada bpk SBY atas hal tersebut pelaku perusakan istana sang kakek masih berkeliaran dan belum di sentuh oleh hukum tidak hanya kehilangan rumah loh kakek ini sahabat rajawow ia juga kehilangan pekerjaannya gara-gara mengungkap penyalagunaan kekuasaan dan menyelewengkan uang pemerintah oleh perangkat desa dikampungnya.

  • 7.ingin bertemu presiden Fransiskus memanjat sutet.


gara-gara tanah seluas 2,5 Hektar Fransiskus melakukan aksi extrimnya demi berjumpa presiden pada hari itu tanggal 15 april 2013 bertepatan hari senin pria berusia 40 tahun berasal dari flores NTT mencari keadilan agar bertemu no 1 di indonesia ia panjat PLTU (pembangkit Listriik Bertenaga Uap) setinggi 50 Meter selama beberapa hari lamanya yang di kawal pihak kepolisiaan NKRI sebab ia enggan turun tentu menarik perhatiaan masyarakat di sekitar,walaupun demikiaan ia berhasil selamat di rayu dan dibujuk layaknya seorang peri yang lagi patah hati atas haknya yang di serobot pihak lain dari kisah 7 aksi extrim ingin bertemu presiden semoga kita bisa mengambil hikmah dan manfaatnya buang yang buruk ambil baiknya Hidup ini adalah anugerah yang terindah pemberiaan sang pencipta yang wajib kita syukuri di balik sebuah cobaan pasti ada sesuatu rencana yang lebih baik dari sang maha kuasa.

Baca juga 5 Presiden yang Rela Potong Gaji Demi Negara



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aksi Extrim demi ingin bertemu Presiden

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.