RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

kelebihan spesifikasi yang dimiliki ASUS Zenfone 4

Rajawow.com-ASUS merupakan sebuah vendor teknologi yang sangat terkenal dan juga besar. ASUS sepertinya sedang niat-niatnya untuk memproduksi smartphonenya yang memiliki seri Zenfone. Nah di artikel kali ini kita akan membahas mengenai ASUS Zenfone 4. Sayangnya, spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh ASUS Zenfone 4 ini rendah dari Zenfone yang lainnya. Meski begitu, menurut saya spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh si Zenfone 4 ini sudah lebih dari cukup. Spesifikasinya pun masih bisa kita manfaatkan walau hanya 1 GB RAM saja.

  • Nah, berikut ini adalah spesifikasi yang dimiliki oleh ASUS Zenfone 4. Apa saja?

GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Layar TFT 4.0 inci 480 x 800 pixel (~233 ppi)
Android 4.3 Jelly Bean, upgradeable to 4.4.2 Kitkat
Prosesor Dual-core 1.2 GHz Intel Atom Z2520
GPU PowerVR SGX544MP2
RAM 1GB
Memori Internal 8 GB
Kamera belakang 5 MP, 2592 x 1944 piksel autofokus
Memiliki Baterai 1200 mAh
Baiklah, langsung saja mari kita mulai untuk membahas ASUS Zenfone 4 ini.
Desain ASUS Zenfone 4 dan Body
Untuk bagian desain dan body, menurut saya Zenfone 4 ini harus diberi jempol. Desain yang di rancang oleh si ASUS memang sangat kreatif dan unik. Dibagian belakang dibuat agak melengkung ke belakang sehingga kita bisa dengan mudah untuk menggenggamnya. Begitu pula dengna seri Zenfone 4 yang lainnya. Seluruh body yang dimiliki oleh si Zenfone 4 ini terbuat dari plastik.
Sementara di bagian depan, ASUS Zenfone 4 ini ada LED flash yang berukuran kecil, ada juga kamera depan, memiliki layar sebesar 4 inci, 3 buah tombol android, dan juga tentu ada pula kamera depan. Di bagian back cover kamu bisa mengisinya dengna microSIM dan juga microSD dan tak perlu mencabut baterai.
  • Tentang Kamera ASUS Zenfone 4


Kamera yang ada di ASUS Zenfone 4 ini, terdapat dua buah. Satu dibagian depan, dan dibagian belakang pun ada. Dibagian depat memiliki resolusi sebesar 0.3 MP atau 640 x 360 piksel, sedangkan di bagian belakang, memiliki resolusi sebesar 5 MP atau 2592 x 1944 piksel. Ada fitur autofokus tentunya, tapi jika menggunakan fitur autofokus, maka kamu tak bisa menggunakan fitur LED Flash.
Sementara ada dua tombol untuk foto dan juga ada pula tombol untuk merekam video. Sebab itu, mode video dengna mode kamera disatukan. Hebatnya, saat kamu sedang merekam, kamu juga bisa memotret secara sekaligus (Merekam sambil memotret). Nah saat kamu sedang merekam video dengan menggunakan kamera belakang, video yang dihasilkan akan memiliki resolusi 1080p (Full HD) dan secara otomatis akan tersimpan dalam format .MP4, sementara ukurannya pun tak terlalu besar atau bengkak.

Rekomendasi bacaan Hati-hati radiasi ponsel terhadap tubuh
  • Mengenai Antarmuka di ASUS Zenfone 4

Rekomendasi bacaan Bocoran Desain Xiaomi Mi5
Versi android yang dimiliki oleh si ASUS Zenfone 4 ini adalah JellyBean versi 4.3 dan bisa di update menjadi android KitKat versi 4.4. Nah antarmukanya sendiri dibuat oleh si ASUS sendiri (Mungkin) bernama ZenUI. Nah, di ZenUI ini terdapat shortcut menuju kamera, telepon, dan sms pada bagian lockscreen. Bahkan uniknya, di ZenUI (Masih pada bagian lockscreen) sudah disediakan widget tentang informasi cuaca. Nah, bagi kamu yang bosan, maka kamu juga bisa menambahkan widget-widget lain sesuka kamu. Baiklah,itulah artikel mengenai “Review ASUS Zenfone 4” ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : kelebihan spesifikasi yang dimiliki ASUS Zenfone 4

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.