RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

wow!!! subhanallah Nasa temukan Air di planet mars semalam.

Nasa menemukan Air untuk Kehidupan di planet mars-sungguh luar biasa seiring semakin canggihnya teknologi di dunia berdasarkan atas keingintahuaan serta optimisme para ilmuwan Nasa terhadap Kehidupan di planet lain salah satunya planet Mars yang patut kita acungkan jempol kepada mereka yang telah berhasil menemukan air di planet Mars dengan menggunakan alat CHRISM tentu akan membawa dampak yang sangat signifikan bagi manusia di bumi nantinya.
Air di mars di temukan pada tanggal 29 september 2015 oleh Nasa setalah sekian lama melakukan berbagai riset yang telah menghabiskan biaya jutaan dollars dengan tegas Nasa memberikan pernyataan telah menemukan air di planet mars yang rasanya seperti air asin walau demikian para ilmuwan Nasa akan mengembangkan penelitiaan lebih lanjut mengenai hal ini seperti yang di kutip dari metro tv.

4 lokasi Bukti penemuaan Air di planet mars.
  • 1.Kawah horowitz.

Penemuaan Nasa di Planet mars ada air
Penemuaan Nasa di Planet mars ada air

adanya Air di planet mars di Kawah Horowitz terlihat adanya garis hitam pada puncak bukit seperti dalam gambar yang menandakan garis di bentuk oleh aliran air yang mengalir dimana ilmuwan nasa menemukan garam terhidrasi sekaligus. 
  • 2.Kawah Hale.

Nasa Temukan air di planet mars
Nasa Temukan air di planet mars

Kawah Hale terletak di planet mars memiliki garis hitam yang gelap terbentang seluas 100 Meter yang mengalir dari atas bukit planet mars faktor ini di sebabkan oleh aliran air sementara warna biru di kawah Hale menandakan adanya mineral piroksin dari hal ini Nasa membuktikan bahwa di planet mars di temukan air untuk kehidupan.

Mungkin anda meminati [Foto] Proses Pertama Pembentukan Planet
  • 3.Garis pada bukit

Nasa Temukan Bekas air mengalir di planet mars
Nasa Temukan Bekas air mengalir di planet mars

garis pada bukit ini juga menyatakan bahwa Air asin di planet mars  masih mengalir dari penemuaan para ilmuwan nasa.

Baca Juga 3 Lubang di Bumi Yang Dianggap Gerbang Neraka
  • 4.Ekuator Mars.

Nasa buktikan ada air di plenet mars
Nasa buktikan ada air di plenet mars

sama halnya seperti kawah hale,garis  hitam membuktikan gambar yang berhasil di ambil oleh nasa membuktikan bahwa ada jejak aliran air yang mengalir di daerah ekuator mars.  


Keuntungan bagi manusia adanya Air di Planet mars yang di temukan oleh nasa Dapat Mengurangi padatnya penduduk di bumi sebab manusia saat ini di planet bumi semakin bertambah padat semoga dengan adanya penemuaan Air di planet mars oleh nasa mampu menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat bagi seluruh kehidupan manusia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : wow!!! subhanallah Nasa temukan Air di planet mars semalam.

1 comments:

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.