RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

8 cara kredit motor agar di acc

Tips & Trik Membeli Sepeda Motor Kredit - Memang saya akui, apapun yang dibeli dalam menggunakan sistem kredit adalah hal yang sangat mudah, karena walau tabungan uang kita sedikit atau belum mencukupi untuk membeli produk yang kita inginkan, maka sistem kredit ini dapat membantu kita. Tak sedikit dari orang yang lebih memilih cara kredit ini karena kebutuhan akan benda tersebut sangat dibutuhkan atau mendesak. Namun sering kali saya temui ada orang yang membeli motor dengan sistem kredit hanya untuk memenuhi hawa nafsu atau hawa keinginan untuk dapat kendaraan model terbaru saja, alhasil hal tersebut menjadi sebuah masalah untuk proses pelunasan kredit, mengapa? Karena hal tersebut tak adanya rencana keuangan yang pas dan kurang pemahaman tentang fasilitas kredit tersebut.
8 Rahasia mengambil kredit sepeda motor agar diterima dan di acc
8 Rahasia mengambil kredit sepeda motor agar diterima dan di acc

Maka dari itu, kamu perlu memahami terlebih dahulu berbagai kondisi kamu termasuk kondisi keuangan kamu sebelum membeli motor secara kredit. Dan juga kamu perlu mencari-cari tau berbagai hal tentang kredit motor dengan menggunakan leasing, mengapa? Karena biar kamu tidak memilih keputusan yang salah atau keliru.

Perlu diketahui bahwa bila kamu sudah membeli motor secara kredit, maka nantinya motor yang kamu beli sudah bisa terparkir di garasi kamu walau kamu belum melunasi semua harga dari motor tersebut (Yang artinya baru membayar DP), namun dengan catatan, kamu harus mengangsur atau menyicil jumlah uang yang telah kamu sepakati dengan pihak yang menjual motor tersebut sebelumnya. Bila kamu tak sanggup membayar angsurannya, atau kamu telat membayar angsurannya, maka tentu kamu akan mendapatkan sanksi dari leasing. Leasing memberi tawaran jangka waktu penulasan yang bermacam-macam, contohnya 11 bulan, 17 bulan, atau bisa juga 23 bulan atau mungkin lebih.

Nah, ini dbawah ini adalah beberapa syarat umum dokumen pembelian motor dengan sistem kredit.
Pertama, kartu tanda penduduk atau singkatannya adalah KTP dan plus kartu keluarga atau KK.
Kedua, kamu harus memiliki nomor pokok wajib pajak atau surat pemberitahuan pajak
Ketiga, kamu juga harus memiliki rekening 3 bulan terakhir baik itu rekening listrik apa kegunaan pihak sorum atau leasing meminta rekening air pam atau listrik mereka ingin membuktikan selama 3 bulan terakhir anda tidak pernah menunggak pembayarannya.
Memiliki slip gaji karyawan atau surat keterangan penghasilan tujuaannya tentu untuk menjamin pihak leasing agar tidak mengalami kerugiaan dengan adanya bukti tersebut kredit anda akan lebih cepat mereka keluarkan.

Berbagai Tips Membeli Motor Secara Kredit

Untuk memudahkan kamu saat membeli motor secara kredit tanpa adanya masalah, maka RAJAWOW akan memberikan beberapa tips yang sangat penting kamu lakukan pada saat kamu membeli motor secara kredit. Apa saja tips membeli motor menggunakan sistem kredit tersebut? Oke langsung saja berikut ini berbagai tips membeli motor menggunakan sistem kredit.
  1. Pertama, jangan malu untuk menanyakan fasilitas apa saja yang disajikan oleh si pemberi fasilitas kredit. Rundingkan untuk mendapatkan diskon agar kamu mendapatkan keringanan. Nah kebanyakan orang akan ditawari barang sebagai hadiah. Namun biasanya sih, kamu bisa memilih diskon yang lebih besar tanpa mendapatkan hadiah barang tersebut.
  2. Tips yang kedua adalah kamu perlu menghitung denda jika kamu nanti sewaktu-waktu telat membayar angsuran. Ingat loh, jangan sampai besar denda yang diberikan oleh pihak yang memberi fasilitas kredit akan membuat berat keungan kamu. Juga tanya tenggat pembayaran angsuran dan juga batas toleransi.
  3. Tips yang ketiga adalah kamu perlu bertanya tentang asuransi motor yang kamu beli. Apa ada yang ter cover, kemudian bagaimana asuransi yang di klaim, dan juga apa bentuk penggantiannya, uang atau sebuah motor yang baru.
  4. tips ke empat dalam mengambil kredit motor usahakan memilih leasing yang belum pernah cacat nama anda sebagai contoh : anda dahulu pernah mengambil kredit sepeda motor di leasing A namun karena suatu hal lain kredit anda macet bahkan kenderaan kredut anda pernah di tarik si leasing A maka jangan mengambil kredit sepeda motor di leasing tersebut karena 100% tidak akan keluar sepeda motor yang anda ingin kredit sebab data yang sesuai dengan ktp anda sudah di backlist dan di garis merahi oleh leasing A.untuk itu carilah leasing B yang anda tidak pernah mengambil kredit sepeda motor atau nama anda tidak pernah buruk di leasing B.
  5. tips kelima berbuat agar kredit sepeda motor keluar dari leasing dan di antarkan ke rumah anda motor dari idaman yang anda sukai berbuat baiklah kepada surveyor yang datang kerumah anda untuk survey mereka ini layak di jadikan sebagai raja sebab di tangan mereka yang menentukan kredit sepeda motor akan di keluarkan dari sorum.
  6. tips keenam Tunjukkan kepada para surveyor dari leasing usaha anda agar mereka memiliki data yang akurat untuk di sampaikan ke kantor tujuaannya dengan adanya foto tempat usaha anda meskipun itu hanya berjualan goreng pisang orang di kantor leasing akan lebih yakin dan percaya kepada anda bahwa pantas anda di berikan kredit sepeda motor di karenakan anda memiliki penghasilan setiap hari.
  7. tips ke tujuh hal yang sering ditanyakan para sorveyor alias tukang survey adalah anda saat sekarang memiliki kredit atau tidak di tempat lain berhati-hati tentang hal ini sebab jika mereka mengetahuinya pasti dan tentu kredit anda akan tertunda mereka harus mempertimbangkan untuk anda ya,,mereka takut anda masih memiliki hutang yang belum terbayar di luar menambah hutang lagi di leasing mereka meskipun sebenarnya anda mampu untuk membayar.
  8. tips ke delapan terkadang surveyor sering bertanya kepada tetangga baik itu tentang usaha anda,penghasilan anda atau hutang piutang diluar sana ke rumah/orang sebelah secara sembunyio-sembunyi tanpa anda ketahui hal ini bisa anda jadikan untuk mengantisipasi agar tidak tertundanya kredit sepeda motor yang anda sedang ajukan,sebelum anda mengajukan kredit ada baiknya anda memberitahukan tetangga sebelah dari niat dan keinginan anda ingin mengambil skredit.

Rekomendasi bacaan Helm Indonesia Yang Mendunia

dari 8 rahasia cara tips trik kredit motor agar di acc ini rajawow ungkap karena pengalaman selama kerja di sorum dan leasing semoga bermanfaat jangan lupa untuk membayar angsurannya agar mendapatkan buku hitamnya yang sah menjadi hak milik anda sehingga dapat anda jual kembali apabila suatu saat butuh modal untuk membuka usaha. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 8 cara kredit motor agar di acc

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.