RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

iniloh!! Tips Dalam memilih membeli mobil

Ini Dia Berbagai Tips Sebelum Membeli Mobil - Merupakan sebuah keinginan yang besar bukan untuk memiliki sebuah mobil? Ya tentu saja, siapa sih yang tak ingin memiliki mobil? Mobil merupakan sebuah alat transportasi yang sangat berguna sekali untuk kebutuhan kita. Selain itu, mobil juga dapat melindungi kita dari cahaya matahari yang panas dan juga melindungi kita dari hujan. Dengan mobil juga selama di perjalanan akan lebih nyaman. Nah, bagi kamu yang ingin membeli sebuah mobil, sebaiknya kamu harus mengikuti langkah-langkah atau berbagai tips berikut ini, mengapa? Karena mobil itu kan mahal, jadi bakal rugi kalau kalu tak memilih mobil dengan sebaik mungkin.

  • Tips Memilih atau Membeli Mobil

Pertama, service murah. Ya, mempunyai mobil bisa kita gunakan sampai beberapa tahun kedepan, hal itu wajar, karena jika kamu merawat mobil dengan maksimal, maka tentu mobil tersebut akan awet. Merawat mobil yang paling ampuh adalah dengan membawa mobil ke layanan service terdekat, maka, pilihlah mobil yang memiiki layanan service yang relatif murah ya.

Kedua, jaringan luas. Jika memilih mobil, sebaiknya memilih produk mobil yang memiliki lokasi network atau lokasi jaringan yang luas, dengan artian dapat dengan mudah untuk kita jangkau di mana saja. Bagi kamu yang bertempat tinggal di Jakarta tentu saja akan dengan mudah menemui berbagai layanan service untuk mobil kamu, namun siapa tau banyak orang yang memiliki mobil namun dia bertempat tinggal di daerah yang minim akan layanan service. Jika network dari produk mobil yang kamu beli atau yang kamu miliki luas, tentu kamu tak usah khawatir mengenai mobil mogok dijalan lah, mobilo ngadat di jalan lah, dan berbagai permasalah tentang mobil lainnya.

Ketiga, perlu diketahui bahwa mobil dengan harga bekas dapat menjadi keuntungan kita untuk investasi. Mungkin setelah kamu memakai mobil kamu selama beberapa tahun (Yang jelas sudah lama), maka secara otomatis kamu akan memiliki pikiran untuk mengganti mobil kamu. Nah, maka dengan otomatis juga mobil yang sekarang ini kamu pakai akan kamu jual bukan? Maka dari itu agar tak rugi, harga jual mobil bekas lebih baik tak rendah, dibandingkan harga saat kamu membeli mobil tersebut.

Keempat, Mesin mobi yang durable atau tahan lama. Saat membeli mobil usahakan untuk mengecek juga berbagai mesin yang terpasang di dalam mobil tersebut, pastikan kamu mengetahui mesin mobil yang bagus dan yang tidak, dan juga pastikan bahwa kamu juga memiliki pengetahuan untuk membedakan mesin mobil yang tanah lama atau mesin mobil yang tak tahan lama. Jika kamu asal-asalan memilih mobil, yang jadi malah mobil yang kamu pakai mesinnya pasti sedikit-sedikit harus di service. Repot sekali bukan?




Kelima, pilihlah mobil yang cocok di kondisi jalanan Indonesia. Di tips yang kelima ini juga kamu harus pintar memilih mobil yang cocok untuk jalanan di Indonesia yang kebanyakan jalanannya itu rusak, berlubang, berkerikil dan lain sebagainya. Usahakan memilih ban mobil yang memiliki kualitas yang bagus.


Keenam, pilihlah desain mobil yang trendy dan keren sesuai selera kamu. Dengan memiliki mobil yang mempunyai desain yang bagus, maka akan menjadi kebanggaan tersendiri. Mobil yang memiliki warna kesukaan kamu juga akan memberikan kesan yang enak dilihat dan membuat kita ingin menjaga mobil tersebut.
demikiaanlah tips dan trik dalam memilih membeli mobil baru semoga bisa membantu dan menjadi referensi untuk membeli mobil baru anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : iniloh!! Tips Dalam memilih membeli mobil

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.