RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

kiat mengambil Kredit Mobil baru dan bekas perhatikan beberapa hal berikut tips dan triknya

Tips dan Trik Membeli Mobil Kredit Bekas atau Baru - Mobil merupakan sebuah alat transportasi yang sangat dibutuhkan oleh semua orang. Dengan mbil kita bisa pergi kemanapun yang kita mau tanpa kehujanan, tanpa kepanasan, dan apa-apa lagi. Mobil juga sekarang ini sudah di lengkapi dengan berbagai macam fitur yang unik, menarik, dan helpful atau membantu. Seperti GPS untuk menunjukkan arah, kemudian adanya MP3 player, TV, Air Conditioner atau AC, dan lain sebagainya.

Mobil juga memiliki kecepatan yang terbilang cepat. Nah, dengan adanya segala fitur yang telah disebutkan tadi, tentunya harga mobil itu sangat mahal, bahkan ada merk mobil yang tembus 100 juta loh. Maka dari itu tak sedikit orang yang memilih untuk membeli mobil dalam sistem kredit. Memang tak ada salahnya, namun jika kamu memilih opsi kredit, yang ada malah harga mobil bisa jauh lebih mahal karena adanya bunga di setiap cicilannya.

kiat mengambil kredit mobil
kiat mengambil kredit mobil

Tapi sekarang ini banyak kok berbagai lembaga-lembaga keungan yang dapat bantu kamu untuk memberi kredit mobil yang murah. Kamu bisa meminta permohonan pinjaman ini ke berbagai bank atau ke berbagai lembaga finance lain. Ada juga kelebihan dan juga ada kekurangan dalam lembaga tersebut. Jika kamu ingin prosesnya cepat atau tak berbelit-belit tanpa kerepotan, aka kamu dapat memilih finance. Namun bila kamu ingin memilih yang memberi bunga yang rendah, tentu kamu perlu memilih bank.

Nah, sementara bank, itu hanya memberi pinjaman kredit mobil dengan pinjaman sebesar 70 persen dari harga mobil keseluruhan, sementara finance sebetulnya sama 70 persen, namun finance menambahkan 5 persen, jadi untuk finance jumlah pinjamannya adalah 75% dari harga mobil aslinya. Maka dari itu, sebelum melakukan pinjaman, maka kamu perlu untuk menyiapkan uang sebesar 30 persen atau 25 persen terlebih dulu untuk membayar DP ( atau uang muka ) dari mobil yang ingin kamu beli.

Nah berikut ini adalah beberapa tips dan trik kredit mobil baru dan bekas

  • Tips yang Pertama, Jangan Malu Untuk Meminta Diskon Harga


Tips yang pertama mungkin akan membuatmu merasa sedikit malu. Ya, kamu janganlah malu untuk meminta diskon harga mobil yang kamu ingin beli. Diler mobil yang masih baru atau diler mobil bekas itu kebanyakan tak masalah bila dia menurunkan harganya jika kita para pembeli membeli produknya (Dalam artian mobil) menggunakan sistem kredit. Mengapa demikian? Karena dengan kita menggunakan sistem kredit, maka diler akan untung dengan harga yang berlipat-lipat ganda dari hasil yang mencicil.

  • Tips yang Ke Dua, Minta lah DP Dengan Sistem Mencicil


Tips membeli mobil kredit yang ke dua adalah membeli mobil dengan DP yang dicicil. Mengapa hal itu bisa dilakukan? Ya tentu saja hal tersebut bisa dilakukan, secara Bank Indonesia sudah mengeluarkan aturan tentang uang muka, dan sejak itu juga banyak sekali diler yang memberi kemudahan untuk membayar DP dengan sistem mencicil beberapa kali.

  • Tips yang Ke Tiga, Konsultasilah Ke Bank atau Bisa Juga Finance Tengang Skema Biaya


Oke, sekarang kila lanjut menuju tips yang ke tiga. Yaitu mengkonsultasikan ke bank atau finance mengenai skema tentang pembiayaan. Kamu perlu berkonsultasi tentang besar kecilnya DP serta besar nan kecilnya cicila yang bisa atau sanggup kamu bayar, itu semua agar tidak terjadi kredit macet untuk ke depannya.

  • Tips ke empat dalam kredit mobil baru dan bekas.


Perhatikan kondisi mesin serta body jangan sampai ada yang lecet dan rusak parah yang akhirnya anda akan memperbaikinya kembali sehingga merogoh kocek dari dompet anda apalagi waktu membeli mobil baru kalaupun anda ingin membeli yang secand sebaiknya rusaknya bagiaan body tidak terlalu parah dan suara mesin masih bagus.

Silkan Di baca juga [VIDEO] Tips Unik Membetulkan Bodi Mobil Yang Penyok

  • Tips dan trik ke lima kredit mobil


Hindari Dp yang terlalu kecil sebab akan menyebabkan tidak sanggupnya pembayaran angsuran perbulannya untuk mengantisipasi agar kredit mobil anda dapat terbayar dengan lunas dan tidak macet sehingga terjadi denda bahkan yang lebih buruk lagi uang anda akan hangus dan mobil anda akan di tarik oleh leasing maupun sorum hal ini sangat perlu anda perhatikan dalam melakukan kredit mobil baru dan scand.

Baca Juga iniloh!! Tips Dalam memilih membeli mobil


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : kiat mengambil Kredit Mobil baru dan bekas perhatikan beberapa hal berikut tips dan triknya

1 comments:

  1. Hello,
    Ini adalah untuk memaklumkan kepada orang ramai bahawa Puan Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman peribadi mempunyai membuka peluang kewangan untuk semua orang yang memerlukan apa-apa bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar 2% kadar faedah kepada individu, syarikat dan syarikat-syarikat di bawah terma dan syarat yang jelas dan mudah difahami. hubungi hari ini kami melalui e-mel supaya kita boleh memberikan syarat-syarat pinjaman dan syarat-syarat kami di: (saintloanss@gmail.com)

    BalasHapus

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.