RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

cara mengambil kredit di mataharimall.

mataharimall adalah sebuah website penyedia berbagai jenis barang di jual secara online yang bisa anda beli suatu produk sesuai dengan kebutuhan anda baik itu hp adroid,tab,laptop,komputer,baju celana dewasa dan anak kecil serta aksessoris seperti jam tangan dan sejenisnya tersedia di mataharimall yang kapan saja bisa anda akses namun jam operasional dari operator karyawan mataharimall akan melayani anda dari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 23.00 wib,sedangkan pada hari libur mulai pukul 09.00 am s/d 05.00 pm.

sebagaimana yang kami hubungi melalui facebook berawal dari penasaran untuk mengetahui langkah-langkah mengambil kredit di situs mataharimall ini merupakan sebuah pengalaman dalam mengambil kredit secara online tentang bagaimana cara berkredit di mataharimall mulai dari order barang,pembayaran serta pengiriman hingga sampai barang tersebut ke tangan si pemesan/anda.

Adapun 6 persyaratan dan cara mengambil kredit di mataharimall adalah :
1.Daftar & login ke mataharimall.
syarat pertama untuk mengambil kredit di mataharimall anda harus memiliki akun apabila anda belum memilikinya silakan Daftar terlebih dahulu sesuai nama dan alamat lengkap anda di ktp pendaftaran sama halnya seperti mendaftar facebook sangat mudah dan gampang yang di butuhkan sebuah email yang aktif untuk mengkonfirmasikan validasi kepemilikan akun menjadi member mataharimall.

2.Memilih produk mataharimall yang ingin di order.
setelah mendaftar silakan login ke akun baru kemudiaan tentukan barang yang ingin di beli dengan cara ber kredit di situs belanja toko online mataharimall pilih dan pilahlah produk sesuai dengan kebutuhan serta keinginan serta merta selera anda! baik itu warnanya,tipe atau merek produk serta spesifikasi,kekuatan dan ketahanannya harus anda tentukan yang tertera di website mataharimall.

3.cara pembayaran barang yang ingin di kredit pada mataharimall.
setelah anda yakin dan sangat menyukai barang yang anda pilih hal yang anda lakukan adalah mengklik LANJUTKAN ke proses METODE PEMBAYARAN untuk mengambil kredit di situs mataharimall baik itu kredit hp,adroid,laptop atau jam tangan serta produk lainnya,metode pembayaran di mataharimall bisa menggunakan kartu kredit Bank Mandiri sejak awal bulan september 2015 sampai tgl 31 Desember 2015 lagi promo dengan bunga 0 % khusus pemilik kartu bank Mandiri tanpa minimal belanja sedangkan bagi anda yang memiliki kartu kredit bank BCA,BRI,BII,BNI,CIMB,DANAMON,Permata bank transaksi minimun Rp.990.000 cicilan selama 3 bulan bunga 0% sementara transaksi minimal belanja (Dp) Rp.1.500.000. bunga 0% dengan cicilan dengan jangka waktu 6 bulan,bagi anda yang ingin mengambil kredit selama 12 bulan dengan bunga 0% minimal belanja Rp 2.000.000. tentu biaya perbulan akan semakin lebih kecil dan ringan.

4.Metode pengiriman barang yang di kredit di mataharimall.
Produk/barang yang anda beli atau pesan di mataharimall akan di kirim dengan beberapa metode diantaranya yaitu pengiriman melalui kantor POS dan Titipan Kilat (TIKI) silakan anda pilih salah satu jenis pengiriman barang yang ditawarkan oleh mataharimall kepada anda! pengiriman barang yang di order di mataharimall biasanya Gratis akan tetapi ada juga yang berbayar alias dikenakan biaya pengiriman sesuai produk yang di beli serta jarak jauh dekatnya pengiriman barang yang di pesan dari mataharimall ke rumah anda.

5.mengisi alamat lengkap pada akun mataharimall
untuk menjaga pesanan anda Hp misalkan agar sampai tujuaan ke tangan anda dengan selamat yang dikirim dari mataharimall gunakan Alamat yang lengkap dan akurat sesuai Ktp serta no rumah,setelah itu jangan lupa menyertakan no hp anda untuk mempermudah pihak POS atau TIKI menghubungi anda bilamana barang telah sampai di kota tempat anda tinggal demikianlah tata cara berbelanja online kredit di mataharimall selamat berburu belanja online dengan sistem berkredit pada web mataharimall ketentuan dan persyaratan serta promo yang diberikan oleh mataharimall sewaktu-waktu dapat berubah melalui pemberitahuaan situs mataharimall mengenai info no telp mataharimall hubungi 1500038 atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan dan isi kolom komentar anda.

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : cara mengambil kredit di mataharimall.

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.