RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Pembeliaan Helikopter untuk Presiden produk luar.

Pembeliaan Helikopter untuk presiden jokowidodo (Jokowi) menuai pro dan kontra Para TNI sangat antusiaas dalam mengadakan helikopter untuk presiden sementara masyarakat menilai sangat kecewa terhadap pembeliaan helikopter untuk presiden dari negara lain yang mengesampingkan produk dalam negeri padahal PT.Dirgantara Indonesia mampu membuat produk tidak kalah saing seperti milik negara lain ini terbukti dari beberapa pemimpin negara di dunia menggunakan helikopter milik Pt.Dirgantara yang telah diakui kualitas dan kuantitasnya.
image helikopter presiden jokowidodo
helikopter presiden image google.co.id

Pihak Pembuat helikopter di indonesia Bernama PT.Dirgantara indonesia sangat terkejut mendengar kabar pembeliaan helikopter dari luar bahkan mereka sangat begitu kecewa atas di belinya helikopter untuk presiden/wakil yang akan di manfaatkan untuk kepentingan orang nomor 1 di indonesia selebihnya untuk mengangkut tamu penting negara yang juga bisa di pakai oleh TNI berpangkat bintang 4 beserta anggota untuk mengatasi permasalahan yang sifatnya sangat penting dan mendesak dalam melindungi ketahanan Negara Kesatuaan Republik Indonesia (NKRI).

Pembeliaan Helikopter dari suatu negara sangat menguntungkan dalam menambah anggaran pendapatan di dalam suatu negara di mana pajaknya sangat besar yang bisa membengkakkan anggaran pendapatan dalam negara dari tempat di belinya helikopter untuk presiden bernama Agustawestland AW101 bila kita kaji yang seharusnya anggaran negara indonesia akan bertambah semakin banyak jika helikopter di beli dari PT.Dirgantara yang helikopternya ramai di koleksi petinggi pemerintahan luar yang dapat menghemat dan menambah APBN indonesia untuk keperluaan membangun kemakmuran rakyat.
Merujuk kepada UU Nomor 12 Tahun 2012 di jelaskan negara harus mengutamakan membeli produk negara sendiri dalam hal industri pertahanan dari PT.Dirgantara Indonesia yang di atur dalam UU untuk mencegah pemborosan uang negara,bagaimana jika kita di suruh untuk  membeli produk sendiri sementara para pemimpin negeri ini membeli produk luar dengan harga yang fantastis? kenapa kita tidak bangga dengan hasil karya sendiri? bahkan anehnya Presiden sendiri tidak mengetahui hal tersebut istana juga tidak ambil pusing dari kejadiaan pembeliaan helikopter dengan harga senilai Rp 820 Milyar,kasad Angkatan Udara KSAU di nilai telah meremehkan hasil maha karya anak bumi pertiwi bahkan tega mengungkapkan Pt.dirgantara dalam membuat sayap pesawat saja tidak bisa sementara Pemimpin dari negeri luar mengakui produk indonesia berkualitas yang telah terbukti padahal Pt.dirgantara akan memberikan yang terbaik 2 kali lipat dari produk mereka yang pernah di ambil oleh pemimpin negara lain dalam persiapan helikopter untuk presiden jokowidodo.

Bacaan Terkait 5 Presiden yang Rela Potong Gaji Demi Negara


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pembeliaan Helikopter untuk Presiden produk luar.

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.