RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

6 Alasan penting wanita harus kuliah dan berkarier memiliki pekerjaan sebelum menikah.

memilih melanjutkan kuliah setelah tamat sma atau menikah? apalagi anda seorang perempuaan pasti terlintas di lubuk hati anda apa ya manfaat wanita harus kuliah?sejumlah pertanyaan ini akan kita bahas secara lengkap dan tuntas di karenakan pada zaman sekarang banyak para kaum wanita setelah tamat dari bangku sekolah SLTA/SMA cendrung memilih menikah daripada melanjutkan kuliah dan meniti karier mereka ber-prinsip"setelah menikah seorang wanita ujung-ujungnya di dapur dan di kasur" ada lagunya tuh.hanya menjaga anak dan memasak itulah prinsip yang salah kaprah dari para ladies sangat banyak terjadi di lingkungan sekitar kita bahkan pernikahan dinipun tidak terbendungkan.
memilih kuliah atau menikah setelah tamat sma
memilih kuliah atau menikah setelah tamat sma

apakah manfaat kuliah bagi seorang wanita? hey ladies anda bingung ketika harus memilih mana yang lebih baik melanjutkan kuliah hingga selesai atau menikah? tentunya menjadi sebuah pilihan berat dalam mengambil keputusan andai salah melangkah menjadi sebuah penyesalan berat yang tiada berujung berhati-hatilah dalam mengambil tekad anda sebaiknya kita petik pelajaran yang akan penulis urai dari pengalaman guru yang paling berharga semoga menjadi inspirasi buat para ladies begitu juga untuk orang tua singkat cerita abang sepupu penulis di panggil oleh Allah swt meninggalkan 2 anak perempuaan yang masih kecil sikakak berumur 10 tahun sementara si adek masih berusia 7 tahun kasihan mereka menjadi yatim ketika itu datang pertanyaan untuk diri saya sendiri siapakah yang menghidupkan 2 bocah ini? tentu kakak ipar saya yang akan menjadi seorang ibu sekaligus menjadi ayah Alhamdulillah kakak ipar saya statusnya seorang PNS di suatu instansi pemda.

untuk lebih lengkapnya berikut 6 alasan pentingnya kuliah daripada memilih menikah setelah tamat sekolah.

  • 1.memiliki ijazah dan mempunyai karier seorang wanita dapat mencegah dirinya dari penceraiaan.

Apabila seorang wanita yang telah memiliki karier alias pekerjaan dan mempunyai gaji tetap setiap bulannya sang suami akan berpikir 2x untuk menceraikan wanita karier kalaupun tekadnya bulat sang suami menceraikan anda wahai ladies kehidupan anda tidak bergantung kepada orang tua,anda mampu hidup mandiri masih sanggup menghidupi anak bahkan ayah dan emak anda siap anda nafkahi itulah salah satu alasan penting melanjutkan kuliah daripada menikah.

  • 2.jaminan mendapatkan suami lebih mudah dan Mahar wanita karier akan lebih mahal daripada ladies non karier.

disaat seorang wanita karier yang telah memiliki gaji tiap bulannya akan dilamar oleh seorang pria idamannya tentu keluarga sang calon suami memiliki rasa malu untuk meminang anda dengan mahar yang murah sebab anda mempunyai bobot masa depan yang cemerlang disebabkan isi dompet wanita karier selalu terisi setiap bulannya hingga banyak cowok tampan yang membidiknya apalagi lelaki yang ganteng tapi pengangguran.

  • 3.wanita karier jika suaminya meninggal hidupnya mapan dan mandiri.

usia siapa yang tau setiap saat siap mengintai kita sebagai mana cerita kakak ipar penulis diatas yang harus menghidupi 2 anak yang harus kita petik hikmahnya apabila suami meninggal terlebih dahulu daripada istri maka wanita yang mempunyai karier sudah siap tempur bisa hidup mandiri menjadi seorang ibu sekaligus jadi ayah tanpa suami karena gajinya setiap bulan mampu menghidupi anak plus menyekolahkan mereka sehingga mereka menjadi orang yang berguna tercapai segala cita-citanya.

  • 4.wanita karier lebih terpenuhi kebutuhan materialnya.

sebagai seorang istri tidak selamnya anda meminta kepada suami selalu ada dari sang suami tercinta ada saatnya apa yang diminta tidak dapat terpenuhi sebab dunia ini bagaikan roda yang berputar kadang diatas kadang kala pula berbalik arah 180 derajat bilamana anda seorang wanita karier hal tersebut dapat anda atasi dengan mudah karena anda memiliki uang gaji tiap bulan contoh kehabisan lipstik atau ada sebuah baju yang sangat anda sukai suami lagi bokek dengan adanya duit gaji keinginan anda untuk membeli baju terpenuhi.

  • 5.wanita karier lebih dipercaya apabila berhutang di kios atau toko.

manakala tanggal tua datang duit di kantongpun bunyinya ring-ring padahal beras habis suami belum datang dari tempat kerja seorang wanita karier akan sangat mudah di percaya si pemilik warung kios/toko untuk mengambilnya terlebih dahulu walaupun uangnya di bayar di awal bulan ketika gaji sudah cair,wanita karier di lingkungan tempat tinggalnya tidak mudah lapar lebih dapat di percaya oleh masyarakat lingkungan sekitar.

  • 6.perempuaan yang memiliki karier akan lebih cepat kaya raya.

benarkah? pasti dounk bisa mengambil kredit modal usaha di perbankan dengan mudah untuk membuka sebua usaha sendiri sebuah toko baju misalkan apalagi sang suami memiliki usaha sendiri juga kemungkina bangkit dan kaya akan lebih cepat insya allah.

Demikianlah pentingnya wanita memiliki pekerjaan dan punya gaji tiap bulan daripada memilih menikah setelah tamat sma.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Alasan penting wanita harus kuliah dan berkarier memiliki pekerjaan sebelum menikah.

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.