RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Cara Menemukan jodoh yang sholeh sholeha.

Rajawow.com-cara menemukan pasangan hidup suami atau istri yang sholeh maupun sholeha memang sangat sulit semua orang ingin memiliki pasangan hidup dengan kriteria seperti itu yang memang layak dijadikan pemimpin didalam rumah tangga hingga terwujud keluarga samara (sakinah mawaddah warahamah) sesuai dengan harapan yang mampu membimbing istri/suami serta anak-anak di dunia dan diakhirat kelak dapat berkumpul lagi di surga.
cara menemukan cewek atau cowok yang sholeh sholeha
cara menemukan cewek atau cowok yang sholeh sholeha

namun perlu diingat sebelum mencari dan menemukan jodoh yang sholeh maupun sholeha untuk dijadikan pasangan hidup cobalah intropeksi diri terlebih dahulu dan tanyakan kepada diri anda pantaskah saya mendapatkan jodoh yang terbaik? jika belum maka kerjakanlah yang terbaik sehingga anda memang patut mendapatkan terbaik diantara yang terbaik! Allah berfirman didalam surah An-Nur ayat 26 berbunyi "Lelaki baik-baik untuk wanita baik-baik sementara perempuaan yang baik-baik hanya untuk lelaki baik baik sedangkan lelaki atau wanita yang keji untuk pria/perempuan yang keji pula".

jodoh itu takdir dari yang maha kuasa dan sudah ditentukan oleh Allah swt meskipun demikiaan bila tidak dicari maka kita tidak akan mendapatkannya berusahalah untuk menemukannya apalagi dengan kriteria pria atau wanita yang sholeh sholeha memang sulit tetapi jangan kuatir tetap optimis Rajawow.com akan bongkar rahasia mencari dan menemukan cewek cowok jodoh/pasangan hidup orangnya sholeh lagi sholeha berikut di bawah ini tips dan trik menemukannya.

  • 1.pria/wanita sholeh sholeha dapat ditemukan pada saat shalat shubuh dimesjid.


Untuk menemukan jodoh yang sholeh sholeha dia berada di mesjid mengerjakan shalat shubuh jika anda tidak pernah ketinggalan shalat shubuh pasti anda tau betul wajah orang-orang yang melakukan shalat subuh,belum percaya buktikan shalatlah anda setiap subuh secara rutin selama 3 bulan secara rutin maka anda akan mengenal wajah mereka,dalam versi ini ada 2 golongan orang yang mengerjakannya pertama musiman yang ke dua karena kebutuhan maka carilah yang betul-betul menjadikan shalat itu sebagai suatu kebutuhan.

  • 2.pria/wanita sholeh sholeha suka membaca Al-Qur'an.


Setelah anda mengetahui shalat shubuh seseorang katakanlah dengan nama si A lancar dan tidak bolong-bolong coba chek! pasti dia suka ke acara pengajiaan baik itu ditempat umum dan apabila dirumah minimal dalam seminggu ia senang melantungkan bacaan Al-Qur'an di rumahnya karena orang sholeh atau sholeha mengetahui malaikat akan turun kerumah mereka disaat mengiramankan bacaannya seraya pintu langit Rahmat Allah bersinar putih akan tembus ke dalam rumah.

  • 3.calon jodoh yang sholeh sholeha dapat ditemukan disaat ada tausiah/ceramah.


selain suka mengerjakan shalat dan membaca Al-Qur'an serta mengamalkanya calon jodoh yang sholeh sholeha dapat ditemukan biasanya sangat senang mendengarkan kultum/tausiah dimesjid atau di mushollah sebab mereka haus akan ilmu agama untuk menerangi jiwa kalbu mereka ibarat ditengah padang pasir yang sangat tandus tanpa sedikitpun air seperti itulah ambisi pria/wanita sholeh memiliki keinginan untuk mendengarkan ceramah.

  • 4.pria atau wanita sholeh yang bakal dijadikan jodoh dapat ditemukan dalam kumpulan orang yang melayat.


orang sholeh maupun sholeh banyak mengingat mati bukan berarti mereka takut akan kematiaan mereka berpegang teguh prinsip dari sabda Rasulullah Hiduplah kamu seolah-olah kamu akan hidup seribu tahun lagi dan shalatlah kamu seakan-akan esok akan mati,selain daripada itu tujuaan mereka hanya banyak mencari pahala dan Ridho Allah.

  • 5.mencari jodoh yang sholeh-sholeha salah satunya menyayangi anak yatim.


inilah salah satu ciri-ciri orang yang sholeh sholeha mereka sangat menyayangi dan memuliakan anak yatim sebab itu adalah amanah sang pencipta isi langit dan bumi sebagai rahasia yang harus di ketahui manusia bahwa orang yang tidak menyayangi anak yatim berarti orang yang belum sholeh sholeha.


sebenarnya masih banyak tips trik menemukan pasangan hidup cewek cowok yang sholeha dan sholeh,ini sebagai gambaran penting untuk di ketahui bagi pemuda dan pemudi yang statusnya masih singel termasuk penulis semoga cepat menenemukan pasangan/jodohnya sesuai tuntunan Nabi Muhammad Saw.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menemukan jodoh yang sholeh sholeha.

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.