RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Pemecatan Terbesar 12.000 karyawan Intel hilang pekerjaan

Pemecatan 12rb karyawan intel merupakan pemangkasan terbesar dalam sejarah pemilik perusahaan raksasa di bidang teknologi khususnya PC yang berada di Amerika Serikat berbasis di Santa Clara disebab persangingan pasar yang semakin ketat pemecatan hampir mencapai 12 persen dari total seluruh jumlah karyawan Intel.
PHK terbesar sepanjang sejarah perusahaan Intel
Pemecatan 12.000 karyawan Intel

bongkar muatan (PHK) karyawan Intel terpaksa dilakukan untuk meringankan beban keuangan Perusahaan yang kian menurun sehingga tidak mampu membayar gaji karyawan maka daripada mempertahankan 12.000 para pekerja yang akan membuat perusahaan intel bisa tutup untuk itu dilakukanlah pemecatan karyawan terbesar sepanjang sejarah perusahaan Intel.

Rencana pemecatan karyawan intel sudah dalam tahap Final berdasarkan pengumuman Rekontruksi pemecatan kuartal pertama 19 April 2016 meskipun "keputusan ini sulit untuk dilakukan dan sangat berat tetapi wajib dilakukan"ungkap Chief Executif Intel Brian Krzanich,kejadiaan seperti itu sering terjadi dalam membangun sebuah perusahaan besar sebagai tantangan umum yang tidak tabu lagi di dengar.

intel yang didirikan sejak tahun 1980an kini Intel bergandengan tangan dengan miscrosof corpeation membidik kepasar ponsel yang akan mampu meraup laba yang lebih besar sehingga Intel menutup serta menghentikan penjualan PC sekaligus servernya karena persangian yang kian ketat kebijakan pemecetan para karyawan untuk memperbaiki kondisi perusaahaan Intel yang semakin memburuk dimana sebelumnya pernah juga memecat sekitar 1.500 karyawan.


sevagaimana yang dikutip dari laman Wall Street Journal hari ini Rabu "20 April 2016" Tuan Krzanich menyampaikan "Tidak ada perubahan yang dipustuskan dapat disampaikan dengan mudah yang tentunya dengan berbagi pertimbangan sebelum dilakukan" katanya melalui email kepada seluruh karyawan Intel sehingga para pekerja yang telah di phk dapat memaklumi keadaan dan situasi serta kondisi buruk yang sedang dialami perusahaan intel.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pemecatan Terbesar 12.000 karyawan Intel hilang pekerjaan

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.