RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

wow Ibu menikahi anak kandungnya akhirnya diancam hukuman 15 tahun penjara

sungguh dunia sudah banyak dipenuhi orang yang buta matahatinya sangat miris Setelah melakukan hubungan intim pada tahun 2014,ibu kandung dan anak kandung berambisi pula ingin memiliki Anak,sang ibu kandung yang berinisial Kim West berusia 52 tahun kelahiran berasal dari inggris dan sang anak kandungnya bernama Ben Ford yang lebih muda dari ibunya kini berusia 32 Tahun.
ibu menikahi anak kandungnya

Dalam pernyataan yang mengejutkan sepasang kekasih yang notabenenya ibu kandung dan anak kandung keduanya menjalin asmara berdasarkan suka sama suka lebih gila lagi dengan pengakuaan sang ibu hubungan seksual dengan putranya hal yang ''luar biasa'' hukum negeri paman sam (USA) menjerat serta membuat mereka terancam 15 tahun penjara sedangkan pihak kepolisiaan Michigan sedang melakukan pendalaman penyelidikan terhadap kasus ini.

berawal dari sang ibu (KIM WEST) berpisah dengan anaknya (Ben FORD) 30 tahun lamanya akibat anaknya itu dulu diAdopsi akhirnya BEN sang anak mencari ibunya KIM atas takdir tuhan mereka dipertemukan di tahun 2014 seraya Ben menunjukkan Akta kelahirannya untuk membuktikan bahwa dialah anaknya namun apa yang terjadi setelah bertemu malah saling jatuh hati terjebak asmara berujung pernikahan dan hubungan intim berkeinginan ingin punya momongan.

Aneh dan uniknya sianak kandung sebelumnya telah memiliki istri berinisial Victoria mereka telah cerai disebabkan sang suami lebih memilih ibu kandungnya sebagai istri dan pasangan hidupnya informasi ini semoga menjadi pelajaran yang harus kita petik hikmahnya apalagi sebagai orang yang memiliki iman dan kepercayaan sungguh hubungan sedarah itu dilarang oleh tuhan yang maha Esa.

baca juga 47 Tahun Berpisah, Pria Ini Akhirnya Bertemu Ibunya

tentu dalam lubuk sanubari kita pasti bakalan timbul 1001 tanda tanya kok bisa ya? itulah hikmah belum Tuhan berikan kepada mereka akan tetapi kita sebagai manusia yang tidak luput dari salah dan khilaf bilamana ingin mendapat hikmah maka carilah ia dengan cara mendekatkan diri kepada sang pemilik alam semesta sesuai agama dan kepercayaannya masing-masing jangan sampai anda menunggu datangnya hikmah.
mudah-mudahan kita di beri petunjuk rahmat,karunia dan hidayah sehingga tidak terjadi lagi anak kandung menikahi ibunya atau ayah menikahi anak kandungnya.subhanllah...sumber klikkabar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : wow Ibu menikahi anak kandungnya akhirnya diancam hukuman 15 tahun penjara

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.